Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru PT Cikarang Listrindo April 2015

0

Sob, kami ada info #loker terbaru dari salah satu perusahaan listrik swasta terkemuka di Indonesia. Buat kamu yang sedang mencari kerja dan tertarik untuk bekerja di industri listrik, silahkan simak lowongan kerja terbaru berikut ini.

PT Cikarang Listrindo adalah salah satu perusahaan independen Power Generation yang diberikan kepercayaan untuk mengelola beberapa industri dalam hal memberikan pasokan listrik.

PT Cikarang Listrindo didirikan pada tahun 1991 terletak di Cikarang Bekasi, dengan kami 20 thn pengalaman, kami dirancang sebagai perkebunan listrik menggunakan Gas dan Uap dengan “Gabungan Siklus” sistem operasi dan terhubung ke sistem interkoneksi Bali-PLN Jawa dengan 864 MW kapasitas penuh. Dengan 2 situs baru kami di MM2100 & Babelan – Bekasi, kami memiliki 1.500 MW pada tahun 2017.

Sekarang, kami sedang mencari kandidat berbakat yang mencari tantangan dan masa depan yang lebih baik untuk bergabung sebagai bagian dari pertumbuhan kami untuk posisi sebagai berikut:

MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM (CODE: MDP – ITB)

Deskripsi Kerja:

Program satu-tahun memberikan pelatihan dan pengembangan keterampilan teknis dan soft skill bagi fresh graduate yang memiliki motivasi bekerja di Pembangkit Listrik, untuk menjadi Insinyur besar di perusahaan kami

[sociallocker]

Kualifikasi Loker:

  1. Pria / Wanita,
  2. Belum menikah dengan batas usia maksimal 25 tahun
  3. S1 dari Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Kimia atau, dengan min. IPK 2,75
  4. Kesediaan untuk ditempatkan di Bekasi

Bagi anda yang berminat untuk melamar kerja di lowongan kerja terbaru di atas, silahkan kirimkan aplikasi lamaran kerja via online ke:

KLIK DISINI

Untuk posisi lainnya bisa dilihat DISINI.

Batas Akhir Lowongan Kerja Terbaru PT Cikarang Listrindo:

1 Mei 2015

[/sociallocker]

 

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.