Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru AT Kearney April 2015

0

Kamu tertarik kerja di perusahaan konsultan bisnis? Cek #loker terbaru berikut ini khusus buat kamu yang memang memiliki keinginan di perusahaan konsultan bisnis.

A.T. Kearney adalah perusahaan konsultan manajemen global yang terkemuka dengan kantor di lebih dari 40 negara. Sejak tahun 1926, kami telah dipercaya penasihat untuk perusahaan-perusahaan besar. AT Kearney terkemuka di dunia adalah tim global berpikiran maju, mitra kolaboratif yang memberikan langsung hasil yang berarti dan keuntungan transformasional jangka panjang untuk klien kami dan para kolega. AT Kearney tidak lebih dari sekedar membantu bisnis berkembang. Kami membantu mereka mencapai jenis dampak yang signifikan yang mendorong keunggulan kompetitif. Kami menyediakan hasil, benar cocok untuk tantangan klien kami, untuk membantu mereka mencapai tujuan-tujuan bisnis jangka menengah dan panjang mereka. Kami mencari orang dengan kombinasi kemampuan analisis, keunggulan akademik dan atribut interpersonal yang unggul.

A.T. Kearney Research Analyst Program

Deskripsi Kerja:

A.T. Kearney Research Analyst Program adalah pengenalan yang luar biasa untuk mahasiswa yang tidak memiliki pengalaman kerja di bidang manajemen konsultasi. Program Analyst pra-Bisnis satu tahun di mana Anda dapat mempelajari dasar-dasar konsultasi manajemen dengan mendukung konsultan dalam tim proyek mengidentifikasi, belajar dan memecahkan masalah bisnis di berbagai industri. Sebagai Analis Riset, Anda diharapkan untuk menjadi bagian dari proses konsultasi dengan melakukan analisis serta penelitian primer dan sekunder (termasuk pengumpulan data, survei, wawancara, interaksi dengan badan pengawas dan asosiasi industri). Anda juga akan berpartisipasi dalam pemasaran dan kegiatan pengembangan perusahaan.

[sociallocker]

Kualifikasi Loker:

  1. Sarjana S1 segala jurusan dengan IPK minimal 3,50
  2. Kemampuan untuk bekerja secara independen dan sebagai kontributor tim
  3. Kemampuan yang sangat baik analitis dan pemecahan masalah, pasangan dengan keterampilan kuantitatif yang kuat
  4. Komunikasi dan keterampilan presentasi yang luar biasa
  5. Kehadiran profesional dan kematangan pribadi
  6. Kemampuan menulis dan berbicara dalam bahasa Inggris

Proses seleksi kami melibatkan 3 putaran wawancara dengan AT Konsultan Kearney, manajer dan / atau kepala sekolah / mitra. Cocok untuk program Analis Riset akan dinilai berdasarkan kriteria berikut:

  • Kemampuan analisis
  • Kemampuan untuk melakukan penelitian bisnis
  • Bahasa dan kemampuan komunikasi (bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia)
  • Potensi untuk beroperasi sebagai Business Analyst

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja terbaru AT Kearney, silahkan mengirimkan aplikasi lamaran kerja via online ke:

KLIK DISINI

Batas Akhir Lowongan Kerja Terbaru AT Kearney:

21 April 2015

[/sociallocker]

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.