Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja PT Badak LNG Terbaru

0

Salah satu perusahaan energi kelas dunia terkemuka di Indonesia sedang membuka proses seleksi karyawan baru, khususnya lulusan Diploma (D-3). Anda tertarik mencobanya? Berikut info lebih detail tentang lowongan kerja PT Badak LNG terbaru.

PT Badak LNG adalah salah satu perusahaan yang memproduksi gas alam cair (LNG) bertaraf internasional. Perusahaan ini berlokasi di Bontang, Kalimantan Timur. Perusahaan ini telah beroperasi lebih dari 4 dasawarsa. Badak LNG telah mengekspor produk gas alam ke berbagai negara di dunia.

Dalam rangka ekspansi bisnis perusahaan, dibuka kesempatan bagi lulusan Diploma untuk bergabung dalam program Management Trainee 2018 dari PT Badak LNG. Sebelumnya, perusahaan yang sama juga pernah membuka proses rekrutmen karyawan.

Dalam program tersebut, peserta akan mendapatkan pelatihan kelas intensif, on-the-job training, pelatihan skill khusus untuk industri gas alam cair (LNG).

Kriteria kandidat yang dapat melamar pada lowongan kerja PT Badak LNG terbaru kali ini, meliputi:

  • Kandidat pria atau wanita
  • Merupakan warga negara Indonesia (WNI)
  • Kandidat memiliki kesehatan yang baik, tidak buta warna, dan bebas dari narkotika (dibuktikan dengan surat keterangan dari institusi terkait)
  • Usia kandidat maksimal 25 tahun per 30 April 2018
  • Latar belakang pendidikan dari: Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknik Listrik, Teknik Sipil, Teknik Kontrol & Instrumental, Teknik Proses Gas, Teknik Komputer, Analisis Kimia, Akuntansi, Public Relation
  • Memiliki IPK minimal 3.00 dari skala 4.00 dengan untuk departemen / jurusan dengan akreditasi minimal B
  • Memiliki skor TOEFL minimal 435 atau skor TOEIC minimal 400

Apabila Anda berminat untuk mencoba melamar kerja pada lowongan kerja PT Badak LNG melalui Management Trainee Program 2018 ini, silahkan melakukan registrasi online via tautan berikut:

DAFTAR ONLINE

Pendaftaran proses rekrutmen tersebut diterima oleh perusahaan paling lambat 30 April 2018. PT Badak LNG tidak mengenakan biaya apapun (GRATIS) selama proses seleksi / rekrutmen.

Informasi lowongan kerja PT Badak LNG ini valid dan bersumber langsung dari laman website resmi perusahaan di www.badaklng.co.id.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.