Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Home Credit Indonesia

0

Perusahaan yang berfokus pada multi finansial sedang membuka rekrutmen karyawan baru. Bagi Anda talenta muda yang tertarik, silahkan siapkan berkas lamaran Anda. Berikut detail informasi lowongan kerja Home Credit Indonesia terbaru.

Tentang Home Credit Indonesia

Perusahaan Home Credit Indonesia adalah perusahaan multi-finansial yang menyediakan layanan pembiayaan via toko-toko ritel mitra kepada konsumen. Home Credit Indonesia memberikan solusi pembiayaan kredit dengan mudah, sederhana, dan cepat.

Home Credit Indonesia telah berdiri sejak tahun 2013 yang berkantor pusat di Jakarta. Perusahaan ini mengembangkan bisnisnya ke berbagai kota besar di Indonesia. Setidaknya, saat ini HCI telah memiliki 11.700 karyawan dan berencana untuk menambah rekan kerja di tahun-tahun berikutnya.

Perusahaan selalu mencari orang berbakat dan antusias dengan didorong kepada hasil dan keberhasilan. Oleh karena itu, dibukalah lowongan kerja Home Credit Indonesia sebagai pintu karir bagi kandidat yang tertarik untuk bergabung di perusahaan pembiayaan global terbesar.

Dalam lowongan kerja Home Credit Indonesia kali ini, posisi pekerjaan yang ditawarkan:

Data Science Academy

Uraian Tugas:

Home Credit Indonesia memanggil talenta muda dan cerdas dalam ilmu data untuk berani mengambil tantangan sebagai pemain kunci dalam menyediakan analitik data yang kuat untuk bisnis.

Kandidat yang berhasil akan bekerja bersama para ahli analisis data dan akan memiliki kesempatan untuk dipilih untuk analisis global dan program pelatihan pemodelan prediktif, yang akan diadakan di Praha, Republik Ceko.

Kualifikasi Minimum Kandidat:

  • Kandidat dengan gelar Sarjana atau Master dalam bidang Matematika / IT / Statistik / Teknik Komputer
  • Memiliki IPK minimal 3,00 dari 4,00
  • Mempunyai pengetahuan dalam menerapkan basis data dalam analisis data menggunakan SQL (Oracle, MySQL, Hive, dll)
  • Memiliki dorongan dan semangat yang kuat dalam bekerja di perusahaan global dengan mobilitas yang dinamis
  • Keterampilan analitis dan perencanaan yang kuat
  • Keterampilan komunikasi dan presentasi yang baik dalam bahasa Inggris
  • Keterampilan memecahkan masalah yang sangat baik

 Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan pada lowongan kerja Home Credit Indonesia ini, silahkan siapkan berkas lamaran kerja Anda. Daftarkan diri Anda secara online melalui tautan berikut:

bit.ly/HomeCreditDSA

Informasi lowongan kerja Home Credit Indonesia ini adalah resmi dan valid serta bersumber dari website resmi perusahaan di www.homecredit.co.id.

Untuk Anda yang ingin mencari info loker Jakarta lainnya, tetap berlangganan di JobPedia.co.id.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.