Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Law Firm: Hiswara Bunjamin & Tandjung

0

Berlatar belakang di bidang hukum sebagai lawyer? Tertarik untuk bergabung di salah satu firma hukum terkemuka di Indonesia? Jangan sia-siakan kesempatannya dalam lowongan kerja law firm Hiswara Bunjamin & Tandjung ini.

Hiswara Bunjamin & Tandjung law firm adalah kantor firma hukum komersial di Indonesia dengan klien mencakup skala nasional dan internasional. Kantor firma hukum ini telah memperoleh penghargaan prestisius, yaitu Indonesia’s Law Firm of The Year dari Chambers Asia Pasific Award di tahun 2012 dan 2016.

Kantor firma hukum ini menyediakan layanan hukum Indonesia yang inovatif dan berkualitas dengan didasarkan pada wawasan lokal yang diketahui dan diinformasikan secara komersial. Memiliki mitra yang berpengalaman sebagai lawyer Indonesia selama bertahun-tahun dalam memberikan saran hukum bagi klien di berbagai sektor industri. Klien dari firma hukum ini melingkupi lembaga keuangan dan perusahaan multinasional.

Kantor law firm Hiswara Bunjamin & Tandjung selama bertahun-tahun memberikan saran kepada para klien tentang proyek paling mendasar di Indonesia. Selain itu, terkait juga dengan peraturan yang kompleks, sengketa, dan investigasi.

Hiswara Bunjamin & Tandjung law firm telah menjalin relasi dengan kantor firma hukum global ternama, yaitu Herbert Smith Freehills. Kombinasi ini menjadikan perusahaan menyediakan fasilitas wawasan lokal kelas satu dan standar internasional serta keahlian di bidang hukum.

Untuk lebih mengembangkan bisnisnya, dibukalah lowongan kerja law firm Hiswara Bunjamin & Tandjung terbaru untuk mencari kandidat berkualitas di bidangnya. Sebelumnya, firma hukum ini juga pernah membuka rekrutmen karyawan baru.

Posisi pekerjaan yang ditawarkan dalam lowongan kerja law firm Hiswara Bunjamin & Tandjung kali ini, yaitu:

Corporate Lawyer – Junior Associate

Kriteria kandidat yang dibutuhkan untuk posisi tersebut, meliputi:

  • Kandidat HARUS memiliki pengalaman yang kuat selama 2-4 tahun sebagai Corporate Lawyer
  • Memiliki keahlian berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan lancar (lisan dan tulisan)
  • Latar belakang pendidikan hukum

Trainee Lawyer

Kriteria kandidat yang dapat melamar di posisi ini:

  • Merupakan lulusan sarjana hukum dengan catatan akademis yang bagus
  • Lancar berbahasa Inggris, lisan dan tulisan

Jika Anda salah satu kandidat yang memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan di atas, segera kirimkan aplikasi lamaran kerja Anda dalam Bahasa Inggris, transkip nilai, dan esai dengan topik di bidang hukum maksimal 3000 kata (khusus Trainee Lawyer). Aplikasi lamaran kerja dikirimkan via email ke:

recruitment@hbtlaw.com

Jangan lupa pada subjek email lamaran Anda tuliskan format berikut:

Corporate Junior Associate – <<Nama Anda>>

Untuk informasi lebih detail tentang lowongan kerja law firm Hiswara Bunjamin & Tandjung ini, silahkan kunjungi website resminya di www.hbtlaw.com.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.