Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Info Lowongan Kerja PT Tugu Reasuransi Indonesia

0

Perusahaan finansial, khususnya di bidang asuransi umum sedang mencari talenta-talenta baru berbakat di bidangnya. Bagi Anda yang baru lulus dari perguruan tinggi, silahkan melamar pada lowongan kerja PT Tugu Reasuransi Indonesia terbaru berikut.

Perusahaan PT Tugu Reasuransi Indonesia telah berdiri sejak tanggal 2 April 1987 melalui Notaris Raden Santoso, SH dengan akta notaris No.8 tanggal 2 April 1987. Akta pendirian perusahaan ini telah disahkan oleh Menteri Kehakiman RI dalam surat keputusan No. C2-4270-HT.01.01-TH/87 tanggal 16 Juni 1987 dan berita negara RI No. 71 tanggal 4 September 1987, Tambahan No. 809 dengan nama “PT Tugu Jasatama Reasuransi Indonesia”.

PT Tugu Jasatama Reasuransi Indonesia pada tahun 1999 berubah nama menjadi PT Tugu Reasuransi Indonesia (Tugure) dengan didasarkan akta pada tanggal 24 Februari 1999 No. 104 yang dibuat dihadapan Notaris Agus Madjid, SH.

Perusahaan ini pada awal pendirian ditujukan untuk memberikan pelayanan asuransi secara eksklusif kepada Grup Tugu. Adanya perkembangan pesat pada bidang industri asuransi, Tugure didorong untuk memperluas skala bisnis dan layanannya menjadi perusahaan asuransi lain. Sesuai dengan AD/ART perusahaan, bisnis Tugure melingkupi bisnis Reasuransi Umum dan Reasuransi Jiwa.

Perusahaan Tugure berkembang semakin maju sebagai korporasi dan mendapatkan kepercayaan di industri asuransi nasional dan internasional. Tugure ditunjuk sebagai pelopor utama untuk kerjasama reasuransi diantara negara ASEAN dalam naungan ARES (ASEAN Reinsurance Exchange Scheme) pada tahun 2004. Perusahaan kemudian melakukan ekspansi bisnisnya ke berbagai negara ASEAN seperti Filipina, Malaysia, Thailand, dan Vietnam.

Dalam rangka mendukung upaya perusahaan untuk melakukan ekspansi bisnis ke Asia Pasifik, dibutuhkan sumber daya manusia berdedikasi dan unggul untuk bergabung bersama perusahaan.

Dalam lowongan kerja PT Tugu Reasuransi Indonesia dibuka posisi pekerjaan sebagai:

Tugure Future Leader Development Programme

Ini merupakan program management trainee yang diperuntukkan bagi kandidat berbakat seperti Anda. Kandidat akan mendapatkan pembekalan selama setahun untuk meningkatkan skill dan pengalaman. Pembekalan tersebut berupa pelatihan kompetensi berkelanjutan dan latihan kerja komprehensif di beberapa unit perusahaan.

Bagi Anda yang ingin menjadi pemimpin masa depan perusahaan, bergabunglah dalam Tugure Future Leader Development Programme tersebut.

Kriteria kandidat yang bisa melamar di posisi ini:

  • Kandidat berusia maksimal 24 tahun
  • Memiliki latar belakang pendidikan minimal S-1 dari jurusan Akuntansi, Agrobisnis, Manajemen Asuransi, Manajemen Keuangan, Hukum, Matematika, Statistika, Teknik Geologi, Teknik Listrik, Teknik Industri, Teknik Kelautan, Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Penerbangan.
  • Punya skill komunikasi yang baik
  • Senang berinteraksi dengan orang-orang baru
  • Memiliki jaringan yang luas

Anda tertarik untuk melamar kerja pada lowongan kerja PT Tugu Reasuransi Indonesia terbaru ini? Silahkan untuk mendaftar melalui tautan berikut: http://bit.do/tugure-mt2018

Lamaran kerja Anda diterima oleh perusahaan paling lambat 30 Oktober 2018. Informasi lowongan kerja PT Tugu Reasuransi Indonesia ini valid dan bersumber langsung dari website resmi perusahaan di www.tugure.id.

Untuk Anda yang mencari lowongan kerja terbaru dan terupdate dari berbagai perusahaan, jangan lupa berlangganan newsletter dari JobPedia.co.id.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.