Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja PT Keppel Land Indonesia Terbaru

0

Perusahaan pengembang properti terkemuka di Indonesia sedang membutuhkan tenaga-tenaga muda baru untuk bergabung bersama perusahaan. Bagi Anda yang tertarik, siapkan lamaran kerja Anda dan catat persyaratannya dalam lowongan kerja PT Keppel Land Indonesia terbaru ini.

PT Keppel Land merupakan perusahaan pengembang properti tergabung di Keppel Group. Grup perusahaan ini merupakan salah satu yang terbesar di Singapura yang memiliki core bisnis di bidang infrastruktur, properti, proyek lepas pantai, dan masih banyak lagi.

Sebagai salah satu perusahaan properti terkemuka tidak hanya di Indonesia, tetapi juga level Asia, PT Keppel Land mendapatkan pengakuan dari klien dan mitra bisnis. Pengakuan tersebut dengan portofolio properti dalam mengembangkan perumahan dan investasi properti komersial dengan kualitas tinggi.

Perkembangan bisnis perusahaan yang terus pesat merupakan alasan utama dibukanya lowongan kerja PT Keppel Land terbaru untuk mengundang kandidat muda profesional di bidangnya. Pada tahun sebelumnya, perusahaan ini pernah melakukan proses rekrutmen karyawan baru.

Adapun posisi pekerjaan yang ditawarkan dalam lowongan kerja PT Keppel Land Indonesia kali ini, yaitu:

Keppel Land Management Associate Program (MAP)

Ini merupakan program pelatihan selama tiga tahun bagi kandidat terbaik untuk dapat melakukan akselerasi karirnya. Program ini terdiri dari rotasi pekerjaan, pelatihan inti, dan mentoring yang terstruktur untuk menyiapkan Management Associates (MA). Hal ini bertujuan untuk memberikan wawasan, exposure, dan jaringan dalam rangka meningkatkan karir di Keppel Land Indonesia.

Benefit yang didapatkan peserta program, yaitu:

  • Memiliki kesempatan untuk belajar mengenai industri pengembang properti bersama profesional di bidangnya
  • Mendapatkan exposure dari rotasi pekerjaan yang terkait Bisnis Komersial, Manajemen Properti, Bisnis Perumahan, Manajemen Proyek, dll
  • Kesempatan untuk dapat bekerja di luar negeri dan lingkungan kerja yang menyenangkan
  • Mendapatkan remunerasi kompetitif

Persyaratan kandidat yang dapat mengikuti Keppel Land MAP tersebut, yaitu:

  • Kandidat berlatar belakang pendidikan minimal S-1 dari jurusan Teknik (Sipil, Arsitektur, Listrik, Mekanik) / Administrasi Bisnis / Keuangan / Komunikasi
  • Lulusan dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3.30 dari skala 4.00
  • Punya perilaku “Can Do”, kepemimpinan yang kuat, interpersonal baik, dan skill komunikasi
  • Lancar berkomunikasi dalam bahasa Inggris, lisan dan tulisan
  • Berkomitmen untuk belajar dan berpartisipasi di keseluruhan program

Anda tertarik dan tertantang untuk melamar kerja pada lowongan kerja PT Keppel Land Indonesia tersebut? Siapkan CV dan lamaran kerja Anda sekarang juga!

Berkas lamaran kerja Anda dapat dikirimkan via email ke: Dina.Sari@kepland.co.id dan Sonia.Wijaya@kepland.co.id. Jangan lupa di subjek email lamaran kerja Anda tuliskan format: MA 2018.

Berkas lamaran kerja Anda diterima perusahaan paling lambat 21 September 2018.

Informasi lowongan kerja PT Keppel Land Indonesia tersebut valid dan bersumber dari laman website resmi perusahaan di www.keppellandindo.com.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.