Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja PT Suri Tani Pemuka (JAPFA Group)

0

Perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur pakan untuk ikan dan udang dan salah satu perusahaan yang tergabung dalam JAPFA Group, sedang membutuhkan karyawan baru untuk banyak posisi. Info lowongan kerja PT Suri Tani Pemuka ini jangan sampai ketinggalan.

PT Suri Tani Pemuka sejak tahun 1992 sudah memproduksi beragam pakan untuk ikan laut, udang, ikan air payau, dan ikan air tawar. Perusahaan ini telah mengoperasikan lima pabrik pakan yang berada di lokasi strategis di seluruh wilayah Indonesia. Formula produk pakan ikan yang dikembangkan selalu berusaha memenuhi kebutuhan budidaya udang dan ikan komersial, baik untuk pasar lokal maupun ekspor.

Dalam rangka memastikan semua produk pakan memiliki performa yang baik dan konsisten tiap tingkatan, perusahaan menyeleksi dengan ketat bahan baku yang masuk menggunakan teknologi canggih seperti NIRS. Produk pakan di tahap akhir tidak hanya teruji kualitasnya sebelum keluar pabrik, tetapi juga telah diuji coba di lapangan untuk menghasilkan produk berkualitas.

Perusahaan mengoperasikan setidaknya empat fasilitas R&D untuk membatu petani udang dan ikan dalam melawan polusi air. Selain itu, fasilitas tersebut didedikasikan untuk penelitian produk pakan baru. Penelitian ini dapat membantu mengurangi limbah sisa pakan dan meningkatkan stabilitas kualitas air serta kecernaan pakan.

Untuk mendukung operasional perusahaan, maka dibukalah lowongan kerja PT Suri Tani Pemuka (JAPFA Group) terbaru dalam rangka mengundang kandidat terbaik di bidangnya.

Posisi pekerjaan yang ditawarkan dalam lowongan kerja PT Suri Tani Pemuka (JAPFA Group) terbaru kali ini, yaitu:

  • Quality Control (Kode Posisi: QC / QA)
  • Research & Development (Kode Posisi: R&D)
  • Finance & Accounting (Kode Posisi: F&A)
  • Human Resources & General Affair (Kode Posisi: HRGA)
  • Information Technology (Kode Posisi: IT)
  • Manufacturing Technology Center (Kode Posisi: MTC)
  • Legal (Kode Posisi: LE)

Kualifikasi / persyaratan secara umum sebagai berikut:

  • Kandidat minimal lulusan D-3 / S-1 dari: Hukum (LE); Teknik Sipil (MTC); Ilmu Komputer – Programmer Java, Oracle, SQL, Website, Android (IT); Manajemen / Hukum / Psikologi (HRGA); Ekonomi / Akuntansi (F&A); Perikanan / Teknologi Pangan / Biologi / Kimia / Teknologi Industri (QC dan R&D)
  • Punya pengalaman kerja di bidangnya minimal 1-2 tahun
  • Bagi kandidat fresh graduates, dipersilahkan untuk melamar
  • Punya jiwa kepemimpinan yang kuat dan influence yang bagus
  • Pekerja keras, punya inisiatif tinggi, dan bertanggung jawab
  • Bersedia untuk ditempatkan di seluruh wilayah operasional perusahaan

Jika Anda merasa memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan dan ingin tantangan, mohon kirimkan resume lengkap Anda (surat lamaran kerja, CV, dan dokumen pendukung lain) via email ke:

recruitment.stp@japfa.com

Jangan lupa tuliskan format berikut di subjek email lamaran Anda:

Kode Posisi_Pendidikan Terakhir_Perguruan Tinggi_Jurusan_IPK_Nama

Setelah mengirimkan berkas lamaran kerja Anda tersebut, langkah berikutnya adalah melakukan pendaftaran secara online via tautan berikut:

DAFTAR

Informasi lowongan kerja PT Suri Tani Pemuka (JAPFA Group) terbaru ini valid dan bersumber langsung dari laman website resmi perusahaan di www.japfacomfeed.co.id. Info loker terupdate lainnya, dapat Anda cek disini.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.