Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja TEZ Ventura Indonesia Terbaru

0

Bermimpi mengembangkan karir di salah satu perusahaan konsultan keuangan terkemuka di Indonesia? Segera gabung dalam lowongan kerja TEZ Ventura Indonesia terbaru ini. Siapkan berkas lamaran kerja Anda sekarang juga!

TEZ Ventura Indonesia (TVI) merupakan salah satu grup penasihat pembiayaan dan keuangan terkemuka di Indonesia. TVI adalah mitra pembiayaan utama, memberikan perspektif yang berbeda dan solusi cerdik untuk memenuhi kebutuhan bisnis klien perusahaan.

Memiliki jaringan nasional terpadu yang terdiri dari para profesional dan pengambil keputusan yang tepercaya memberikan kecerdasan pasar yang mendalam dan solusi keuangan yang tepat.

Terdiri dari bankir dan pengacara berpengalaman, skala pengetahuan lokal TVI dan modal intelektual memungkinkan bagi perusahaan untuk memberikan perspektif yang berbeda dan solusi jangka panjang yang efektif untuk klien di tiga produk utama: pembiayaan investasi, pembiayaan modal kerja, dan pembiayaan multi-guna .

Visi TEZ Ventura Indonesia (TVI)

Menjadi Perusahaan Modal Ventura terkemuka yang unggul dalam pengelolaan dana, penempatan investasi, dan memberikan layanan konsultasi yang menjunjung prinsip tata kelola coporate yang baik dan berfokus pada penciptaan nilai tambah bagi semua pemangku kepentingan.

Misi Perusahaan

  • Untuk meningkatkan industri modal ventura dengan secara aktif membantu pemerintah dalam mengembangkan sektor bisnis.
  • Untuk menyediakan akses alternatif pendanaan produktif untuk pengusaha skala menengah.
  • Untuk menjadi mitra aktif dan menyediakan modal ventura bagi wirausahawan dalam menciptakan nilai tambah.
  • Untuk memastikan tingkat pengembalian yang memuaskan atas pengelolaan dana dan penempatan investasi untuk bisnis yang berkelanjutan.

Dalam rangka mendukung operasional perusahaan, dicari talenta muda, berbakat, passion, dan energik dalam lowongan kerja TEZ Ventura Indonesia terbaru ini.

Posisi pekerjaan yang ditawarkan dalam lowongan kerja TEZ Ventura Indonesia kali ini, yaitu:

  1. Investment Officer
  2. Analyst Officer

Kualifikasi kandidat yang dibutuhkan untuk posisi pekerjaan ini, yaitu:

  • Fresh graduate / lulusan baru dipersilahkan untuk melamar posisi ini, diprioritaskan yang memiliki latar belakang pendidikan keuangan dan akuntansi
  • Familiar dengan model keuangan
  • Memiliki kepribadian yang baik, berdedikasi, orientasi target waktu, dan bersedia untuk tumbuh berkembang bersama
  • Siap untuk lebih maju dan besar

Apabila Anda tertarik dan memenuhi persyaratan ditetapkan dalam lowongan kerja TEZ Ventura Indonesia terbaru di atas, silahkan kirimkan lamaran kerja Anda. Berkas lamaran kerja dapat dikirimkan via email ke:

muhamad.kuncoro@tezventura.com atau rizky.sutjipto@tezventura.com

Info lowongan kerja TEZ Ventura Indonesia terbaru ini valid dan bersumber langsung dari laman website resmi perusahaan di www.tezventura.com. Untuk listing loker terupdate lainnya, dapat dicek di laman berikut.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.