Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja PT BASF Indonesia Terbaru

0

Salah satu perusahaan industri kimia terkemuka di dunia dan Indonesia sedang membutuhkan kandidat-kandidat baru dinamis dan fresh. Berikut informasi lowongan kerja PT BASF Indonesia terbaru.

PT BASF Indonesia adalah perusahaan kimia terkemuka di dunia, dengan tim terbaik mengembangkan solusi cerdas bagi pelanggan dan untuk masa depan yang berkelanjutan.

Kesuksesannya sebagai perusahaan bergantung pada keterlibatan dan kinerja karyawan. PT BASF Indonesia mendorong karyawan untuk mengembangkan kekuatan & kemampuannya, dan perusahaan mengakui pencapaian mereka.

Bagi Anda, hal ini berarti peran pekerjaan yang potensial dan peluang menarik untuk belajar serta pengembangan karier. Untuk itulah dalam lowongan kerja PT BASF Indonesia kali ini, dibutuhkan SDM-SDM baru yang dinamis dan bertalenta.

Posisi pekerjaan yang ditawarkan dalam lowongan kerja PT BASF Indonesia kali ini, yaitu:

2018 GROW Graduate Program

Dari program ini Anda akan mendapatkan:

  • Pengalaman kerja yang luas dengan berotasi melalui berbagai bisnis dan fungsi korporat
  • Pekerjaan yang menantang di lingkungan perusahaan, memberikan kesempatan untuk mengembangkan keterampilan dan membuktikan kemampuan Anda

Kandidat seperti apa yang diharapkan perusahaan:

  • Minimal gelar sarjana atau magister dengan hasil yang sangat baik
  • Orientasi pencapaian tinggi serta keterampilan manajemen analitis dan kerja yang semangat
  • Kemampuan komunikasi yang sangat baik dan kemampuan dalam tim yang efektif
  • Tingkat motivasi dan kemampuan beradaptasi yang tinggi
  • Kemampuan komunikasi dan menulis yang baik dalam bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia

Perusahaan menawarkan:

  • Program 18 bulan yang menantang di berbagai bisnis dan fungsi berbeda yang memberikan awal karier profesional bagi Anda di perusahaan internasional
  • Bimbingan dan pelatihan terstruktur dalam setiap rotasi untuk mendukung Anda dalam pengembangan pribadi dan profesional
  • Berbagai macam eksposur dan pelatihan untuk melengkapi training di tempat kerja Anda

Apakah Anda ingin memperluas cakrawala untuk menjadi bagian dari tim perusahaan yang dinamis dan menerima tantangan dengan peluang menarik?

Bagi PT BASF Indonesia, keragaman adalah salah satu kunci penting untuk kesuksesan bisnis dan kesejahteraan karyawan. Perusahaan mempromosikan budaya inklusif yang menerima keragaman orang, pengalaman, dan kemampuan. Dengan merangkul bakat dan kemampuan dari semua jenis, perusahaan bertujuan untuk meningkatkan kreativitas dan motivasi, dan meningkatkan kinerja tim.

Bergabunglah dengan tim terbaik. Ada lebih dari 110.000 pikiran lain untuk terhubung.

Bagaimana mengirimkan aplikasi lamaran kerja Anda?

Mudah saja. Kirimkan resume, transkip pendidikan dan kegiatan ekstra kurikuler via tautan berikut ini:

DAFTAR

Informasi lowongan kerja PT BASF Indonesia ini valid dan bersumber dari laman website resmi perusahaan. Info loker terupdate lainnya, Anda dapat cek di laman ini.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.