Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja PT AN Consultants (FlashDiner)

0

Perusahaan start-up di bidang teknologi khususnya industri makanan sedang membuka proses rekrutmen untuk karyawan baru. Informasi lowongan kerja PT AN Consultants (FlashDiner) bisa dicek disini.

Profil Perusahaan PT AN Consultants (FlashDiner)

Kami adalah FlashDiner (PT AN Consultants), sebuah start-up teknologi ambisius di industri Makanan yang berkantor pusat di Mega Kuningan, Jakarta. Perusahaan ini didirikan oleh 3 ekspatriat yang telah tinggal di Jakarta selama 20 tahun terakhir (sejak pertengahan 1990-an). Perusahaan ini sedang berkembang pesat dan memiliki kurang lebih 10 orang karyawan.

Aplikasi FlashDiner memungkinkan pengguna untuk menemukan promosi (penawaran kartu, Beli-satu-dapatkan-satu) dan diskon di restoran terdekat dengan lokasi pengguna. Aplikasi ini juga memiliki fitur lain seperti reservasi meja dan penemuan restoran.

PT AN Consultants sedang mencari sumber daya manusia baru yang bertanggung jawab untuk menambahkan banyak restoran di aplikasi. Aplikasi untuk pengguna akan keluar akhir Mei / awal Juni dan akan tersedia di Play Store / iOS App Store / website.

Posisi pekerjaan yang ditawarkan dalam lowongan kerja PT AN Consultants terbaru kali ini, yaitu:

Account Manager

Deskripsi pekerjaan untuk posisi ini, meliputi:

  • Tugas harian adalah menangani masalah pelanggan dengan cepat dan efisien
  • Akan ada tugas tambahan, seperti mendapatkan lebih banyak pelanggan. Ini bisa dalam bentuk penjualan ‘door-to-door’ ke restoran
  • Calon kandidat akan membuat laporan tugas kepada Kepala Penjualan & Operasi
  • Gaji dasar Rp 6-7 Juta / bulan
  • Ada bonus untuk kinerja luar biasa

Persyaratan kandidat untuk posisi tersebut:

  • Kandidat yang optimis, antusias, dan kemampuan berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki dasar bahasa Inggris yang baik
  • Kemampuan untuk melakukan panggilan dan melakukan penjualan dari pintu ke pintu ke restoran. Ini melibatkan berkeliling di berbagai tempat di Jakarta

Anda tertantang untuk melamar posisi pekerjaan tersebut? Jika ya, silahkan kirimkan aplikasi lamaran kerja Anda sekarang juga! Pengiriman lamaran kerja via email ke: contact@flashdiner.com atau contact@anconsultant.com.

Informasi lowongan kerja PT AN Consultants di atas valid dan bersumber langsung dari laman website perusahaan di www.flashdiner.com. Info update seputar lowongan kerja area DKI Jakarta, Anda bisa mengeceknya melalui laman ini.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.