Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Busana Apparel Group Terbaru

0

Bergabung di salah satu perusahaan garmen dan eksportir terkemuka di Indonesia impian karir Anda? Jangan sia-siakan kesempatan yang datang dalam lowongan kerja Busana Apparel Group terbaru ini.

Busana Apparel Group telah berdiri sejak tahun 1975. Perusahaan ini adalah salah satu produsen garmen dan eksportir terbesar dengan 29 fasilitas manufaktur yang berlokasi di Indonesia dan Ethiopia.

Busana Apparel Group adalah toko serba ada untuk produksi pakaian tenunan, yang mengkhususkan pada pakaian kasual pria dan wanita, pakaian resmi, pakaian olah raga aktif, dan pakaian teknis dengan kapasitas total untuk memproduksi dan mengekspor lebih dari 48 juta keping dalam setahun.

Busana Apparel Group didukung oleh 28.000 karyawan dan tim desain in-house yang menciptakan koleksi baru setiap musimnya.

Perusahaan ini memiliki visi sebagai penyedia solusi terintegrasi terkemuka di dunia gaya hidup dan mode. Misi perusahaan yaitu unggul dalam desain, pengembangan, dan sumber daya untuk menghadirkan produk dan layanan yang tepat secara kompetitif dengan fokus pada respons cepat.

Dalam rangka pengembangan bisnis perusahaan, dibukalah lowongan kerja Busana Apparel Group terbaru untuk mengundang kandidat muda dan bertalenta di bidangnya.

Adapun posisi pekerjaan yang ditawarkan dalam lowongan kerja Busana Apparel Group terbaru kali ini, yaitu:

Junior Merchandiser

Kriteria kandidat yang dicari untuk posisi ini, yaitu:

  • Kandidat bergelar minimal Sarjana dari jurusan Teknik (Kimia, Industri, Mesin, IT), Matematika, IPA, Garmen, Tekstil. Hanya FRESH GRADUATE (lulusan baru).
  • IPK minimal yang dimiliki kandidat 3.00 dari skala 4.00 (WAJIB)
  • Dapat berkomunikasi dan lancar berbahasa Inggris dengan baik
  • Dapat bekerja di bawah tekanan
  • Dapat bergabung dengan perusahaan sesegera mungkin
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta
lowongan kerja busana apparel group
Brosur informasi lowongan kerja Busana Apparel Group

Jika Anda memiliki kecocokan dan kesesuaian dengan kriteria yang dipersyaratkan perusahaan dalam lowongan kerja Busana Apparel Group terbaru ini, silahkan kirimkan lamaran dan CV terbaru Anda via email ke:

recruitment@busanagroup.com

Jangan lupa di subjek email tulisan kode posisi pekerjaan: JMD. Lamaran kerja Anda diterima oleh perusahaan paling lambat 10 Juni 2018.

Info lowongan kerja Busana Apparel Group terbaru ini valid dan bersumber langsung dari laman website resmi perusahaan di www.busanagroup.com. Loker terupdate area DKI Jakarta lainnya, cek langsung disini.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.