Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja PT Worley Parsons Indonesia

0

Perusahaan yang bergerak di bidang usaha konsultan teknik / energi sedang membutuhkan kandidat baru untuk bergabung bersama perusahaan. Untuk rincian informasi lowongan kerja PT Worley Parsons Indonesia ada disini.

PT Worley Parsons Indonesia merupakan perusahaan penyedia layanan profesional terkemuka untuk sumber daya & sektor energi dan industri proses yang kompleks.

Layanan perusahaan ini mencakup spektrum aset lengkap baik dalam ukuran dan siklus hidup dari penciptaan aset baru hingga layanan yang menopang dan meningkatkan aset operasi.

Dengan sekitar 25.000 karyawan di 42 negara, PT Worley Parsons Indonesia terus mendorong batas dan memperluas kemampuan perusahaan di seluruh dunia.

PT Worley Parsons Indonesia adalah perusahaan terdaftar ASX 200 yang bangga dalam menyediakan layanan yang aman dan berkualitas tinggi yang melampaui harapan klien. Oleh karena itu, perusahaan mengelola beberapa proyek terkemuka di dunia.

PT Worley Parsons Indonesia memberikan kesempatan yang setara. Perusahaan percaya pada manfaat dari tempat kerja yang beragam dan inklusif. Sesungguhnya, keragaman latar belakang, keterampilan, pemikiran, dan keahlian adalah yang membantu perusahaan berkembang dan mengembangkan bisnis untuk memenuhi kebutuhan masa depan.

Perusahaan mendorong aplikasi dari beragam latar belakang yang mewakili negara dan komunitas tempat perusahaan beroperasi. Perusahaan juga bangga dengan jaringan Women of WorleyParsons, yang memiliki lebih dari 1.000 anggota dan menyediakan kelompok wanita profesional global yang kuat untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan kepemimpinan.

Apa Yang Ditawarkan dalam Lowongan Kerja PT Worley Parsons Indonesia?

Perusahaan sedang mencari aplikasi dari mahasiswa tahun terakhir untuk bergabung dengan WorleyParsons Graduate Development Program yang memberi Anda kesempatan bekerja, pengembangan profesional dan mentoring yang akan membangun luas dan kedalaman pengalaman teknik Anda.

Untuk diterima dalam program tiga tahun ini, kandidat yang berhasil harus siap untuk bekerja di salah satu kantor di Indonesia dan berpotensi bekerja di wilayah lain di Asia Tenggara. Harap pertimbangkan ini saat mengirimkan aplikasi lamaran kerja Anda.

Apa Yang Dicari Perusahaan?

Kandidat yang berhasil akan memiliki atribut berikut:

  • Kemampuan analitis yang kuat
  • Keterampilan komunikasi yang baik
  • Kemampuan untuk mengatur dan mencapai tujuan kerja
  • Mampu menavigasi situasi yang ambigu
  • Kemampuan untuk bekerja dengan baik dalam lingkungan tim
  • Mendorong untuk hasil dan inisiatif
  • Keterlibatan dalam kegiatan ekstrakurikuler
  • Mobilitas dan keinginan untuk sukses

Posisi apa yang tersedia?

Perusahaan mencari aplikasi l;amaran kerja untuk mahasiswa teknik dalam disiplin teknik berikut:

  • Process / Flow Assurance
  • Mekanis
  • Sipil / Struktural

Apa yang ditawarkan dalam lowongan kerja PT Worley Parsons Indonesia?

WorleyParsons akan menawarkan paket remunerasi dan manfaat yang kompetitif; dan lingkungan kerja yang ramah, profesional dan dinamis dengan kesempatan untuk mengembangkan karir Anda.

Bagaimana mengirimkan lamaran kerja?

Pemohon yang berhasil diharapkan akan dapat bekerja mulai Juni 2018. Hanya lamaran dengan resume, surat lamaran yang menjelaskan mengapa Anda tertarik dipertimbangkan untuk WorleyParsons Graduate Development Program dan salinan transkrip akademik resmi yang disertakan akan diterima dan ditinjau.

Aplikasi harus diserahkan dalam bahasa Inggris dan dikirim ke WorleyParsons Indonesia paling lambat tanggal 16 April 2018.

Pemohon yang terdaftar akan diundang ke kantor Jakarta untuk wawancara tatap muka pada bulan April dan Mei 2018. Mungkin ada wawancara panggilan video sebelum pertemuan tatap muka untuk pelamar yang datang dari luar Jakarta.

UNTUK MELAMAR KERJA POSISI INI, KANDIDAT HARUS MEMILIKI HAK UNTUK BEKERJA DI INDONESIA

Informasi lebih lanjut dan daftar lowongan kerja PT Worley Parsons Indonesia yang diperbarui secara rutin dapat ditemukan di:

www.worleyparsons.com

Untuk informasi terbaru loker area DKI Jakarta dan sekitarnya, cek disini.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.