Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja PT Lotte Mart Indonesia Terbaru

0

Perusahaan retail multinasional yang berbasiskan di Korea Selatan dan memiliki cabang di Indonesia sedang membuka proses rekrutmen untuk kandidat fresh graduate. Bagi Anda yang ingin mencoba melamar kerja, berikut rincian informasi lowongan kerja PT Lotte Mart Indonesia & PT Lotte Shopping Indonesia terbaru.

PT Lotte Mart Indonesia & PT Lotte Shopping Indonesia adalah anak perusahaan dari Lotte Group, satu dari lima grup bisnis terbesar di Korea Selatan. Perusahaan ini merupakan salah satu pemimpin pasar untuk perusahaan retail multinasional dan juga pioner supermarket grosir modern di Indonesia.

Dalam rangka pengembangan bisnis perusahaan yang pesat, maka dibutuhkan kandidat fresh graduate untuk menjadi pemimpin masa depan di perusahaan. Oleh karena itu, dibukalah lowongan kerja PT Lotte Mart Indonesia & PT Lotte Shopping Indonesia terbaru.

Dalam lowongan kerja PT Lotte Mart Indonesia & PT Lotte Shopping Indonesia terbaru kali ini, posisi pekerjaan yang ditawarkan yaitu:

Fresh Graduate Trainee

Kualifikasi kandidat untuk dapat mengirimkan lamaran kerja untuk posisi ini, meliputi:

  • Kandidat minimal bergelar sarjana S-1 / S-2 dari berbagai jurusan, diprioritaskan bagi kandidat yang berasal dari jurusan Manajemen, Ekonomi, Bisnis, Teknologi Pangan, atau Pangan & Nutrisi.
  • Memiliki IPK minimal 3.25 dari skala 4.00
  • Usia kandidat maksimal di bulan April 2018, untuk S-1 25 tahun sedangkan S-2 maksimal 27 tahun
  • Lancar berbahasa Inggris, lisan dan tulisan
  • Dapat bekerja secara mandiri dan dapat bekerja mulitasking
  • Pengalaman kepemimpinan merupakan nilai tambah, dibuktikan dengan dokumen saat wawancara kerja
  • Siap untuk ditempatkan di kantor pusat Jakarta atau semua store di Indonesia
  • Bersedia untuk melakukan perjalanan dinas domestik dan luar negeri
  • Bersedia untuk bekerja dengan sistem shifting, termasuk akhir pekan dan hari libur nasional
  • Proses seleksi akan diadakan di Jakarta

Siapkan diri Anda untuk mengikuti proses rekrutmen dalam lowongan kerja PT Lotte Mart Indonesia & PT Lotte Shopping Indonesia terbaru ini. Lakukan pendaftaran secara online dari tanggal 10 April – 26 April 2018 via tautan berikut:

DAFTAR ONLINE

Kandidat yang memenuhi kriteria dan persyaratan yang akan dihubungi untuk proses selanjutnya.

Informasi lowongan kerja PT Lotte Mart Indonesia & PT Lotte Shopping Indonesia terbaru ini valid dan bersumber langsung dari laman website resmi perusahaan di www.lottemart.co.id.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.