Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Loker The Indonesia Capital Market Institute (TICMI)

0

Anda ingin memulai karir di pasar modal? Ada kesempatan bagi Anda yang ingin berkontribusi nyata di industri pasar modal Indonesia melalui loker The Indonesia Capital Market Institute (TICMI) terbaru ini.

The Indonesia Capital Market Institute (TICMI) merupakan lembaga pendidikan dan pelatihan profesi pasar modal. Lembaga ini berdiri atas prakarsa dari Perhimpunan Pendidikan Pasar Modal Indonesia (P3MI).

Pada 10 November 2015, TICMI telah bergabung secara resmi dengan PT Indonesian Capital Market Electronic Library (ICaMEL). Penggabungan ini sekaligus menjadikan anak perusahaan dari PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia, PT Bursa Efek Indonesia, dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (SRO’s).

TICMI memiliki tekad untuk menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan profesi pasar modal terbaik yang diakui tidak hanya tingkat nasional, tetapi juga internasional.

Lembaga pendidikan TICMI adalah satu-satunya lembaga pendidikan dan profesi pasar modal yang juga menyelenggarakan ujian sertifikasi untuk profesi di pasar modal Indonesia.

Dalam rangka pengembangan bisnis perusahaan, maka dibukalah kesempatan bagi kandidat muda yang tertarik untuk melamar kerja pada loker The Indonesia Capital Market Institute (TICMI) terbaru ini.

Posisi pekerjaan / program yang ditawarkan dalam loker The Indonesia Capital Market Institute (TICMI) kali ini, yaitu:

Capital Market Professional Development Program (CMPDP) 2018

CMPDP 2018 merupakan program pengembangan profesi pasar modal yang diperuntukkan bagi Anda yang ingin berkarir di dunia pasar modal.

Dengan mengikuti CMPDP 2018 ini, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk:

  • 6 bulan program pengembangan & 6 bulan pelatihan on-the-job
  • Awal karir yang sempurna di industri pasar modal
  • Berkesempatan untuk bekerjasama dengan ahli pasar modal
  • Pelatihan dan pengembangan profesional
  • Pengalaman terbaik di industri pasar modal

Untuk dapat mengikuti program tersebut, kualifikasi yang diterapkan yaitu:

  • Minimal pendidikan sarjana S-1 dari berbagai jurusan dengan IPK minimal 3.00 dari skala 4.00
  • Bersedia untuk ditempatkan di seluruh kota di Indonesia
  • Memiliki motivasi tinggi / ketertarikan di industri pasar modal dan bersedia untuk bekerja maksimal lebih dari yang diharapkan
loker the indonesia capital market institute ticmi
Informasi loker The Indonesia Capital Market Institute (TICMI)

Tunggu apalagi, jangan sia-siakan kesempatan terbaik untuk membangun karir Anda di dunia pasar modal melalui loker The Indonesia Capital Market Institute (TICMI) terbaru ini. Segera daftarkan diri Anda secara online ke:

PENDAFTARAN

Batas akhir pendaftaran program CMPDP adalah 6 April 2018. So, jangan sampai terlambat ya! Karir Anda di pasar modal baru saja dimulai!

Informasi loker The Indonesia Capital Market Institute (TICMI) terbaru ini valid dan bersumber langsung dari laman website resmi lembaga di www.ticmi.co.id.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.