Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Loker Guru Terbaru dari Raffles Group Of School

0

Anda memiliki latar belakang pengalaman kerja di bidang pendidikan? Senang mengajar? Salah satu sekolah swasta sedang membutuhkan guru-guru profesional di sekolahnya. Berikut rincian info loker guru terbaru dari Raffles Group Of School.

Raffles Group Of School akan memperluas sekolah seiring dengan rencana pertumbuhan strategis lembaga pendidikan ini. Raffles Group Of School sedang mencari kandidat-kandidat guru profesional di bidang science, matematika, bahasa Inggris untuk sekolah Pra-Dasar, SD, SMP, dan SMA.

Kandidat tersebut harus memiliki kemampuan dan pelatihan untuk mengajar mata pelajaran di tingkat iPSLE, Checkpoint, IGCSE dan AS / A. Posisi ini akan sesuai dengan guru berpengalaman dengan pengalaman kerja minimal 5 tahun tetapi guru yang baru berkualifikasi dengan latar belakang bahasa Inggris yang kuat tidak boleh tergoyahkan untuk mendaftar.

Raffles Group Of School mengharapkan kandidat yang berhasil untuk terus mempertahankan hasil luar biasa yang telah dicapai oleh sekolah di bidang-bidang ini. Semua guru juga diharapkan untuk memainkan peran penuh dan aktif dalam ko-kurikulum dan melalui sistem pelayanan pastoral.

Dalam loker guru terbaru dari Raffles Group Of School kali ini, dibutuhkan kandidat untuk mengajar:

  1. Matematika dan Matematika Tambahan (IGCSE & A / AS Level)
  2. Kimia dan Fisika (IGCSE & A / AS Level)

Deskripsi pekerjaan utama:

  • Mengajar, kegiatan co-kurikuler, mengulas kurikulum, memberikan ujian
  • Melakukan fungsi administrasi akademik
  • Gaji akan sepadan dengan kualifikasi dan pengalaman
  • Akan ditempatkan di Jakarta, Indonesia
Persyaratan utama untuk dalam melamar kerja di loker guru terbaru dari Raffles Group Of School:
  • Memiliki gelar Sarjana dari universitas terkemuka (manfaat tambahan bagi kandidat yang lulus dari universitas di luar negeri)
  • Kualifikasi mengajar dari lembaga pelatihan guru yang terakreditasi
  • Minimal 5 tahun pengalaman mengajar yang relevan dan formal, lebih disukai di Singapura, International atau National Plus School di Indonesia
  • Dapat berbahasa Inggris tertulis dan lisan yang baik (WAJIB)
  • Memiliki pengetahuan dan pemahaman tentang iPSLE, Checkpoint, IGSCE, dan AS / A Level Curriculum

Bagi para pelamar yang tertarik dengan loker guru terbaru dari Raffles Group Of School di atas, diundang untuk melamar secara online atau mengirim resume detail (format Ms.Word maksimal 250kb), foto terbaru dan nama-nama 2 referensi ke rekrutmen SDM lembaga di:

Ms. Galuh Kanastri
hr@rafflesian.net

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang ditetapkan di atas yang akan mendapatkan notifikasi / follow-up dari tim perekrut.

Informasi loker guru terbaru dari Raffles Group Of School di atas valid dan bersumber dari laman website resmi lembaga di www.raffles-international.org.

Untuk informasi di bidang pendidikan lainnya, Anda bisa cari langsung disini.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.