Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Info Loker Tangerang Terbaru dari PT Panarub Industry

0

Tertarik untuk bergabung dengan perusahaan manufaktur sepatu olahraga terkemuka di Indonesia? Jangan lewatkan kesempatannya, terkhusus bagi Anda pelamar kerja area Tangerang dan sekitarnya. Berikut rincian info loker Tangerang terbaru dari PT Panarub Industry.

PT Panarub Industry pada awal pendiriannya, dimulai dari tahun 1968. Ketika itu, pemerintah Indonesia mengumumkan insentif pajak baru bagi produsen lokal. Pendiri perusahaan, Lucas Sasmito menyadari kesempatan bagus tersebut.

Beliau mendirikan PT Pan Asia Rubber untuk memproduksi spons karet dan sandal. Merek sandal Lily dengan cepat menjadi produsen rumah tangga di Indonesia. Pada tahun 1979 perusahaan yang saat ini disebut PT Panarub Industry telah melakukan diversifikasi ke sepatu olah raga. Berkat fokus yang kuat pada kualitas, Panarub berhasil mengekspor produknya ke pasar negara maju seperti Eropa dan Amerika Serikat.

Di tahun 1988, PT Panarub Industry telah membentuk kerjasama bisnis dengan merek sepatu terkemuka Adidas. Ini merupakan tonggak utama bagi perusahaan dan segera membangun kompetensi di bidang manufaktur sepatu sepak bola berkualitas tinggi. Hasilnya, PT Panarub Industry ditunjuk sebagai Football Specialty Centre untuk merek Adidas.

Perusahaan PT Panarub Industry saat ini dipimpin oleh putra Mr Lucas, Hendrik Sasmito, dan telah berkembang menjadi 25 jalur produksi berteknologi tinggi. Dengan lebih dari 11.000 karyawan terampil yang memproduksi sepatu profesional berkualitas untuk para pria dan olah raga wanita di seluruh dunia.

Beberapa kontribusi paling berkesan adalah pengenalan model Adidas ~Predator “di Piala Dunia 2012 di Korea dan model” Tunit “yang dibuat pada debut Piala Dunia 2006 di Jerman. Kedua hal ini disambut dengan sukses yang luar biasa. Produksi manufaktur Panarub telah tumbuh dengan mantap setiap tahun, dan pada tahun 2011 memproduksi lebih dari 12,6 juta pasang sepatu untuk pasar dunia.

Dalam info loker Tangerang terbaru dari PT Panarub Industry kali ini, dibuka kesempatan bagi kandidat yang ingin bergabung bersama perusahaan untuk banyak posisi pekerjaan.

Beberapa posisi pekerjaan yang ditawarkan dalam info loker Tangerang terbaru dari PT Panarub Industry adalah:

Sport Footware Development Trainee

Kriteria kandidat yang dibutuhkan meliputi:

  • Terbuka untuk fresh graduate
  • Memiliki latar belakang pendidikan minimal S-1 dari jurusan Teknik
  • Mahir berbahasa Inggris
  • Dapat mengoperasikan komputer terutama Ms. Office
  • Proaktif dan percaya diri
  • Bersedia untuk ditempatkan di Tangerang atau Brebes

Quality Trainee

Persyaratan untuk dapat melamar posisi ini, yaitu:

  • Minimal kandidat lulusan S-1 dari jurusan Teknik dan terbuka bagi fresh graduate
  • Mahir berkomunikasi dalam bahasa Inggris
  • Pribadi yang proaktif dan percaya diri
  • Dapat mengoperasikan Ms. Office
  • Bersedia untuk ditempatkan di lokasi Tangerang atau Brebes

Selain kedua posisi pekerjaan di atas, dibutuhkan juga beberapa posisi pekerjaan sebagai berikut:

  • Manager Quality Assurance, Social Environment Affair, Industrial Engineering, SPU & Utility, Incoming Material & Lab
  • HRBP Organization Development, Talent Acquisition, Labor Compliance

Tertarik untuk melamar kerja di salah satu posisi pekerjaan pada info loker Tangerang terbaru dari PT Panarub Industry di atas? Segera kirimkan lamaran pekerjaan Anda.

Berkas lamaran kerja dapat dikirimkan via email ke: recruitment.group@panarub.co.id

Info loker Tangerang terbaru dari PT Panarub Industry di atas valid dan bersumber langsung dari laman website resmi perusahaan di www.panarub.co.id. Mencari info loker area Tangerang lainnya? Cek saja disini.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.