Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Siloam Hospital Terbaru

0

Tertarik untuk berkarir di salah satu rumah sakit swasta internasional terkemuka di Indonesia? Jika ya, jangan sampai terlewatkan lowongan kerja Siloam Hospital terbaru berikut ini.

Rumah Sakit Siloam berada di bawah naungan PT Siloam International Hospitals Tbk, sebuah jaringan rumah sakit terbesar di Indonesia. Rumah sakit Siloam tersebar di berbagai kota dan wilayah di Indonesia.

Rumah sakit Siloam akan segera beroperasi di beberapa wilayah seperti Jabodetabek, Jawa Tengah, Kalimantan, dan Sumatera. Oleh karena itu, dibukalah lowongan kerja Siloam Hospital terbaru dalam rangka mengundang para ahli di bidang medis dan non-medis di sejumlah rumah sakit yang akan segera beroperasi tersebut.

Dalam lowongan kerja Siloam Hospital terbaru kali ini, posisi pekerjaan yang dibutuhkan meliputi:

  • Dokter Umum / RMO (Resident Medical Officer) ; Dibutuhkan kandidat yang memiliki STR dan ACLS / ATLS
  • Fisikawan Medis ; Pendidikan minimal S-1 Fisika Medis
  • Environmental Health (Kesehatan Lingkungan) ; Pendidikan minimal S-1 Kesehatan Lingkungan

Kualifikasi umum bagi kandidat:

  • Bagi kandidat yang akan melamar posisi paramedis dan medis, wajib memiliki STR. Jika surat tersebut sedang dalam proses pengurusan, maka wajib melampirkan surat keterangan STR dalam proses dengan cap basah dari MTKP.
  • Kandidat bersedia untuk bekerja dengan sistem shift

Bagi Anda kandidat yang merasa memiliki kecakapan sesuai dengan yang dipersyaratkan dalam lowongan kerja Siloam Hospital terbaru di atas, segera kirimkan berkas lamaran Anda.

Berkas lamaran yang dikirimkan berupa surat lamaran, CV terbaru, dan ijazah / sertifikat yang dipersyaratkan via email ke:

recruitment@siloamhospitals.com

Di subjek email tersebut tuliskan format: Universitas Indonesia_posisi yang dilamar

Atau, dapat juga lamaran Anda dikirimkan via pos ke alamat berikut:

Jl. Boulevard Sudirman No.1688
Gedung Fakultas Kedokteran UPH Lt.30-32
Lippo Karawaci, Tangerang, Banten

Perlu diingat bahwa PT Siloam International Hospitals Tbk dalam membuka proses rekrutmen karyawan TIDAK pernah memungut biaya apapun di semua prosesnya.

Info lowongan kerja Siloam Hospital terbaru di atas valid dan bersumber dari laman website resmi perusahaan di www.siloamhospitals.com. Untuk info loker area Tangerang dan sekitarnya, cek disini.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.