Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja di Bank Muamalat Terbaru. Tertarik?

0

Awal tahun baru banyak perusahaan yang membutuhkan sumber daya manusia baru. Salah satunya Bank Mualamat yang sedang mencari talenta-talenta muda yang ingin berkarir sebagai banker syariah. Berikut ini lowongan kerja di Bank Muamalat terbaru.

Bank Muamalat berada di bawah naungan PT Bank Muamalat Indonesia Tbk yang telah berdiri sejak 1 November 1991. Pendirian bank ini diprakarsai oleh pemerintah Indonesia dan MUI dan mulai dioperasikan sejak 1 Mei 1992.

Berdirinya Bank Muamalat sebagai bank syariah mendapatkan dukungan dari masyarakat luas, dapat dibuktikan dengan diraihnya modal sekitar 84 milyar dan juga 106 milyar dari masyarakat luas.

Bank Muamalat terus meningkatkan pelayanan kepada nasabahnya yang telah mencapai 5 juta nasabah dan meningkatkan pelayanan di 457 cabang di berbagai wilayah di Indonesia.

Fasilitas yang dimiliki Bank Muamalat juga 95 ribu merchant debet, 2000-an mesin ATM, dan didukung empat ribu partner SOPP / kantor pos online. Bank syariah ini telah memiliki cabang di luar negeri yaitu Kualu Lumpur, Malaysia.

Pesatnya perkembangan bisnis perusahaan dalam meningkatkan pelayanan nasabahnya, maka diperlukan sumber daya manusia baru yang tergerak untuk bergabung bersama perusahaan. Pada tahun sebelumnya, telah dibuka loker besar-besaran Bank Muamalat.

Oleh karena itu, di awal tahun baru ini dibuka kembali lowongan kerja di Bank Muamalat terbaru untuk mengundang talenta muda dan fresh bergabung.

Posisi pekerjaan yang ditawarkan dalam lowongan kerja di Bank Muamalat terbaru kali ini, yaitu:

Muamalat Officer Development Program Future Leader (MODPFL)

yaitu sebuah program yang didesain khusus untuk mencetak SDM profesional di bidang perbankan syariah, menjadi pemimpin masa depan bank syariah.

Kriteria kandidat yang dapat melamar kerja pada program ini:

  • Kandidat lulusan minimal S-1 atau S-2 dari universitas terkemuka dan memiliki IPK minimal 3.00 dari skala 4.00
  • Usia pelamar untuk lulusan S-1 maksimal 25 tahun dan lulusan S-2 maksimal 27 tahun
  • Lebih diprioritaskan bagi lulusan dari jurusan Akuntansi, Ekonomi, Sistem Informasi, Teknik, Statistik, Matematika, Psikologi, dan IPA
  • Memiliki skor minimum untuk TOEFL (500), TOEIC (550), atau IELTS (6)
  • Mempunyai motivasi yang tinggi untuk mengembangkan kompetensi
  • Bagi Hafidz Al Quran akan mendapatkan prioritas
lowongan kerja di bank muamalat terbaru
Brosur informasi lowongan kerja di Bank Muamalat terbaru

Jika Anda memenuhi kriteria yang dipersyaratkan dalam lowongan kerja di Bank Muamalat tersebut, silahkan kirimkan surat lamaran dan CV Anda via email ke: recruitment@bankmuamalat.co.id. Pendaftaran ditutup paling lambat 28 Februari 2018. Atau dapat juga mendaftar secara online di: www.bankmuamalat.co.id/karir

Informasi lowongan kerja di Bank Muamalat di atas valid dan bersumber dari laman website resmi perusahaan di www.bankmualamat.co.id.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.