Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Closely Coded Terbaru

0

Perusahaan yang berkantor pusat di Singapura ini sedang membutuhkan tenaga terampil di bidang teknologi informasi. Ini rincian lowongan kerja Closely Coded terbaru yang bisa Anda lamar.

Closely Coded merupakan perusahaan pengembang website dan desain website yang berasal dari Singapura. Perusahaan ini memiliki beberapa kantor cabang di kota-kota besar di Indonesia.

Visi perusahaan ini adalah mengembangkan website profesional yang mendukung sepenuhnya bisnis pelanggan. Dari sebuah situs web dapat berinteraksi dengan pelanggan lebih mudah, dan dengan mudah mengambil informasi yang dibutuhkan.

Kesan pertama penting. Saat pelanggan mengunjungi situs web klien, mereka akan langsung membentuk opini tentang perusahaan tersebut. Mereka cenderung menjadi klien jika mereka menyukai apa yang dilihat.

Saat ini semakin banyak bisnis menuju Internet, memiliki situs web profesional yang berkualitas dapat menjadi faktor pembeda keberhasilan setiap merek atau perusahaan. Perusahaan yang menolak untuk menerima gagasan ini berisiko ditinggalkan dari persaingan dan kehilangan pengaruhnya terhadap pelanggan mereka.

Closely Coded didasarkan pada visi bahwa setiap perusahaan, besar dan kecil, berhak mendapatkan situs web mereka dengan hati-hati dan dikodekan oleh perancang web profesional dan pengembang web dengan harga terjangkau.

Closely Coded menghargai situs web tidak hanya sebagai gudang informasi, namun juga merupakan alat pemasaran yang hebat yang dapat meningkatkan pertumbuhan bisnis klien. Perusahaan ini juga menganggap kliennya sebagai mitra kerja yang dekat dan memiliki keyakinan bahwa kesuksesan klien adalah kesuksesan perusahaan juga.

Dalam rangka pengembangan bisnis perusahaan, dibutuhkan SDM-SDM terampil dan dinamis untuk bergabung dalam lowongan kerja Closely Coded terbaru.

Posisi pekerjaan yang ditawarkan dalam lowongan kerja Closely Coded terbaru kali ini, yaitu:

Back-End Developer

Kriteria kandidat yang dicari, meliputi:

  • Merupakan lulusan Sarjana S-1 dari jurusan Teknik (Komputer / Telekomunikasi), Ilmu Komputer / Teknik Informatika dan yang terkait
  • Setidaknya memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang terkait
  • Skill yang dibutuhkan yaitu PHP, Drupal, HTML, MySQL, OOP, CSS
  • Lebih disukai berpengalaman sebagai staf (non-manajemen / non-supervisor) di bidang IT / Software Komputer atau bidang terkait
  • Dapat bekerja penuh waktu (full-time)

Front-End Developer

Kualifikasi kandidat yang dibutuhkan, meliputi:

  • Kandidat minimal lulusan Sarjana S-1 dari jurusan Teknik (Komputer / Telekomunikasi), Ilmu Komputer / Teknik Informatika dan yang terkait
  • Menguasai bahasa yang dibutuhkan yaitu Inggris dan Indonesia
  • Berpengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang yang sama
  • Skill yang dibutuhkan yaitu PHP, JavaScript, CSS, HTML
  • Diprioritaskan bagi yang berpengalaman tingkat staf (non-supervisor / non-manajemen) di bidang IT / Komputer atau bidang yang relevan
  • Dapat bekerja full-time
info lowongan kerja closely coded terbaru
Brosur info lowongan kerja Closely Coded terbaru.

Apakah Anda memiliki kriteria yang dipersyaratkan dalam lowongan kerja Closely Coded di atas? Segera kirimkan aplikasi lamaran kerja Anda via email perusahaan ke:

career@closelycoded.com

Informasi lowongan kerja Closely Coded terbaru di atas valid dan bersumber dari laman website resmi perusahaan di www.closelycoded.com. Untuk info loker terupdate lainnya, bisa dicek langsung disini.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.