Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Astra Motor Terbaru

0

Tertarik untuk mengembangkan karir di salah satu perusahaan otomotif terbesar di Indonesia? Jika itu salah satu impian Anda, jangan lewatkan kesempatan bekerja dalam lowongan kerja Astra Motor terbaru berikut ini.

Astra Motor merupakan salah satu perusahaan yang tergabung dalam grup perusahaan PT Astra International Sales Operation. Astra Motor merupakan perusahaan yang memproduksi kendaraan roda dua merek Honda, mendistribusikannya, dan mengoperasikan bisnis retail.

Produk-produk kendaraan bermotor roda dua dari Astra Motor sudah dikenal pelanggan sebagai salah satu yang terbaik. Memiliki banyak kantor distribusi dan retail di seluruh wilayah di Indonesia dengan ribuan karyawan yang kompeten di bidangnya.

Dalam rangka mempersiapkan SDM-SDM baru unggul di masa depan, Astra Motor kali ini mencari kandidat potensial yang memiliki kemauan kuat untuk belajar, memberikan skill terbaik, dan dinamis.

Kali ini, dalam lowongan kerja Astra Motor terbaru dibutuhkan kandidat untuk menempati posisi pekerjaan sebagai:

Branch Manager Development Program (BMDP)

Program ini didesain khusus untuk menyiapkan Management Trainee menjadi pemimpin bisnis perusahaan dengan memberikan pengetahuan, pelatihan dan program pengembangan yang berkelanjutan.

Kriteria kandidat yang dibutuhkan untuk posisi ini:

  • Usia pelamar kerja maksimal 26 tahun
  • Minimal lulusan D-3 / S-1 dari semua jurusan universitas terkemuka di Indonesia dengan IPK minimal 3.00 dari skala 4.00
  • Memiliki ketertarikan kuat di bisnis dan marketing
  • Lulusan baru dipersilahkan untuk melamar kerja di posisi pekerjaan ini
  • Memiliki skill interpersonal dan komunikasi yang bagus
  • Bersedia untuk ditempatkan di seluruh wilayah operasional perusahaan di Indonesia
informasi lowongan kerja astra motor terbaru
Flyer informasi lowongan kerja Astra Motor terbaru.

Anda tertarik untuk mengembangkan karir di program Branch Manager Development Program (BMDP) di atas? Segera daftarkan diri Anda secara online melalui link di bawah ini:

Gabung Astra Motor Career

Segera daftarkan diri Anda dalam lowongan kerja Astra Motor terbaru di atas sebelum pendaftaran tersebut ditutup. Info lowongan kerja Astra Motor terbaru ini valid dan bersumber dari laman website resmi perusahaan.

Bagi Anda yang sedang mencari info loker terupdate lainnya, cukup stay tuned di Jobpedia.co, portal info lowongan kerja terbaru di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.