Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Bank CIMB Niaga Karir ini Kesempatan Emas Bagi Anda!

0

Anda memiliki impian dapat berkarir di salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia? Wujudkan impian Anda dalam Bank CIMB Niaga karir yang ada saat ini. Peluang emas bagi Anda yang ingin bergabung di perbankan terbaik.

Bank CIMB Niaga diawali dengan nama Bank Niaga yang telah didirikan sejak 26 September 1955. Fokus bank ini di awal pendirian yaitu bertujuan untuk membangun profesionalitas dan value di bidang perbankan.

Setelah proses yang panjang, bank Niaga telah dipercaya oleh masyarakat sebagai salah satu bank yang menyediakan layanan dan produk yang berkualitas. Bank ini juga yang mempelopori penggunaan mesin ATM untuk melayani nasabahnya kali pertama di tahun 1987.

Pada masa tersebut sangat dikenal sebagai masa penggunaan teknologi perbankan modern untuk pertama kalinya di Indonesia. Bank Niaga juga mempelopori pelayanan perbankan via online untuk kali pertama di Indonesia di tahun 1991.

Bank Niaga terdaftar sebgai perusahaan terbuka di Bursa Efek Jakarta & Surabaya di tahun 1989. Langkah nyata ini sangat memiliki andil besar dalam membuka pintu permodalan yang lebih besar dalam rangka pengembangan jaringan perbankan ke seluruh daerah di Indonesia.

Untuk mewujudkan impian menjadi bank terbesar, maka dibutuhkan sumber daya manusia baru nan unggul. Oleh karena itu, bank ini sebelumnya telah membuka proses rekrutmen untuk beberapa posisi pekerjaan.

Anda ingin bergabung dalam Bank CIMB Niaga karir yang terbuka luas? Jangan sia-siakan kesempatan emas dalam lowongan ini!

The Complete Banker Program (TCB)

Program Bankir Terlengkap dalam rangka menjaring kandidat muda, berbakat dan terdorong untuk menjadi pemimpin masa depan Bank CIMB Niaga. Program 24 bulan yang sangat terstruktur ini memberikan pengetahuan dan keterampilan perbankan yang lengkap. Hal ini dengan menanamkan sikap mental dan kualitas kepemimpinan yang tepat dalam persiapan untuk masa depan dalam lingkup perbankan ASEAN.

Bank CIMB Niaga Karir ini dicari kandidat yang:

  • Bergelar minimal Sarjana (S-1) atau Master (S-2) dari sebuah universitas terkemuka dengan nilai Point Average (IPK) minimal 3.25 dari skala 4.00 atau Memuaskan
  • Fasih berbahasa lisan dan tulisan baik Bahasa Indonesia maupun Bahasa Inggris dengan skor TOEFL yang valid 500 atau skor IELTS 6.0 atau TOEIC score 600
  • Belum pernah menikah (single) dengan usia pelamar maksimal 27 tahun
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang Bank CIMB Niaga
  • Diprioritaskan bagi kandidat yang terlibat aktif dalam kegiatan (non) organisasi yang menurunkan kualitas berikut:
    – Semangat membentuk lanskap keuangan regional Potensi Kepemimpinan
    – Keinginan kuat untuk belajar dan berhasil
    – Kreatif dan inovatif
    – Energi tinggi, etuasiasme dan dorongan

Jika Anda memenuhi persyaratan dan berminat membangun karir masa depan dengan Bank CIMB Niaga, kirimkan surat lamaran Anda, termasuk CV dengan foto terbaru dan dokumen pendukung ke:

recruitment.academy@cimbniaga.co.id

Info Bank CIMB Niaga Karir di atas valid dan bersumber dari laman website resmi bank di www.cimbniaga.com.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.