Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja PT Traktor Nusantara Terbaru

1

Anda ingin bergabung di salah satu perusahaan penyedia alat berat untuk beragam industri? Ambil kesempatan terbatas ini! Segera kirim lamaran kerja Anda dalam lowongan kerja PT Traktor Nusantara terbaru berikut ini.

Sejak tahun 1974, PT Traktor Nusantara selalu memberikan yang terbaik kepada setiap pelanggan dalam menciptakan dan mendukung kesuksesan bersama. Saat ini, PT Traktor Nusantara dipercaya untuk mendistribusikan 13 merek terkemuka dunia untuk memenuhi kebutuhan alat berat di sektor industri, pertanian, pembangkit listrik dan konstruksi jalan.

Sebagai bagian dari PT Astra International Tbk dan Sumitomo Corporations Japan, PT Traktor Nusantara berkomitmen untuk memberikan solusi inovatif secara komprehensif kepada setiap pelanggan.

Dengan portofolio bisnis yang dimiliki termasuk dukungan purna jual (part and service), distribusi dan sewa unit serta alat bekas, PT Traktor Nusantara bersama anak perusahaannya PT Swadaya Harapan Nusantara terus melakukan yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan pelanggan.

Melalui distribusi jaringan dengan 15 kantor cabang, 4 kantor perwakilan, 3 kantor satelit dan 9 titik layanan di seluruh Indonesia, pelanggan akan memperoleh jaminan nilai tambah dalam hal operasi, pelatihan pemeliharaan, penyediaan bagian dan unit cadangan yang lengkap namun akurat. Ditambahkan dengan dukungan pusat pelatihan di Jakarta, pelanggan akan didukung oleh teknisi berpengalaman.

Dalam rangka mendukung pertumbuhan bisnis dan operasional perusahaan, maka dibukalah lowongan kerja PT Traktor Nusantara terbaru dalam rangka mengundang kandidat profesional di bidang terkait.

Posisi pekerjaan yang disediakan dalam lowongan kerja PT Traktor Nusantara kali ini, yaitu:

Accounting Officer (AO)

Tanggung Jawab Pekerjaan, meliputi:

Mengimplementasi dan mengeksekusi administrasi akuntansi dan pelaporan, rekonsiliasi dan memonitor semua aktivitas semua aktivitas akuntansi.

Kandidat yang dibutuhkan diharapkan memenuhi kriteria berikut ini:

  • Minimal bergelar pendidikan D-3 dari jurusan akuntansi
  • Memiliki IPK minimal 3.00 dari skala 4.00 dari universitas terkemuka
  • Maksimal usia kandidat 25 tahun
  • Dapat bekerja sesuai dengan Standard Operating Procedure (SOP)
  • Memiliki analisis yang bagus, skill interpersonal, motivasi tinggi, dapat bekerja dalam tim, dan dapat bekerja dengan deadline yang ketat
  • Wajib dapat mengoperasikan komputer
  • Bersedia untuk ditempatkan di seluruh cabang operasional perusahaan PT Traktor Nusantara, Group AHEME, dan ASTRA

Tertarik untuk melamar kerja di posisi pekerjaan di atas? Segera kirimkan berkas lamaran Anda berupa surat lamaran kerja, CV, dan foto terbaru (maksimal ukuran file 1 MB). Kirimkan lamaran Anda via email ke:

recruitment@traknus.co.id

Jangan lupa dalam subjek email tuliskan posisi dan kode pekerjaan yang hendak dilamar. Hanya kandidat yang benar-benar memenuhi kriteria di atas yang akan ditindaklanjuti untuk proses rekrutmen selanjutnya. Lamaran diterima oleh perusahaan paling lambat 20 November 2017.

Informasi lowongan kerja PT Traktor Nusantara di atas valid dan bersumber dari laman website resmi perusahaan di www.traknus.co.id. Untuk info loker area DKI Jakarta lainnya, cek disini.

1 Komentar
  1. Sandy Pengguna Berkata

    info yang bagus untuk pelamar kerja..

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.