Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja PayTren Academy Terbaru

0

Bisnis digital rintisan Ustadz Yusuf Mansur yang sedang berkembang pesat saat ini sedang membutuhkan kandidat baru untuk bergabung dalam bisnisnya. Bagi kandidat yang sedang mencari pekerjaan, khususnya yang berdomisili di area Depok dan sekitarnya, catat rincian pekerjaan dalam lowongan kerja PayTren Academy terbaru berikut ini.

Paytren Academy merupakan produk digital yang memfokuskan pada konten-konten Islami secara digital. Paytren Academy adalah salah satu lini usaha dari PayTren milik Ustadz Yusuf Mansyur.

Perkembangan yang begitu cepat dalam bisnis digital, membuat kebutuhan akan sumber daya manusia baru sangat dibutuhkan. Oleh karena itu, mulai dibuka rekrutmen untuk menjaring SDM baru berkualitas dalam lowongan kerja PayTren Academy terbaru ini.

Posisi pekerjaan yang ditawarkan dalam lowongan kerja PayTren Academy terbaru kali ini, yaitu:

Graphic Designer

Persyaratan kandidat yang dapat melamar pada posisi pekerjaan ini, meliputi:

  • Kandidat wanita atau pria
  • Dengan gelar pendidikan D3 / S1 dari jurusan desain atau sederajat
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang graphic designer
  • Memahami dengan baik tren edukasi digital
  • Dapat mengoperasikan perangkat lunak (software) desain dengan lancar seperti Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, atau software sejenis lainnya
  • Dapat bekerja secara mandiri dan juga dalam tim dengan baik
  • Bersedia untuk bekerja overtime dengan deadline yang ketat
  • Kandidat yang berdedikasi tinggi dan jujur
  • Bersedia untuk ditempatkan di area Depok, Jawa Barat
lowongan kerja paytren academy terbaru
Info lowongan kerja PayTren Academy terbaru

Anda memiliki kecakapan / kemampuan sesuai yang dipersyaratkan dalam lowongan kerja PayTren Academy terbaru di atas? Segera kirimkan resume atau CV Anda via email ke:

rekrutmen.pa@gmail.com

Jangan lupa dalam email lamaran kerja Anda sertakan juga portofolio atau link website portofolio Anda. Bagi kandidat yang tidak menyertakan portofolio otomatis didiskualifikasi dalam proses seleksi.

Hanya kandidat yang terbaik yang dapat lolos seleksi dan akan dihubungi lebih lanjut oleh pihak PayTren Academy.

Awas Penipuan! Pihak PayTren Academy tidak pernah meminta biaya / uang dalam bentuk apa pun selama proses seleksi penerimaan kerja.

Informasi lowongan kerja PayTren Academy terbaru di atas valid dan bersumber dari laman website resmi perusahaan di www.paytrenacademy.com. Untuk info loker wilayah Depok dan sekitarnya, cek disini.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.