Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Loker PT Darya Varia Laboratoria Terbaru

0

Sebuah perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia sedang membuka banyak posisi pekerjaan. Segera kirimkan lamaran kerja Anda. Info detail mengenai loker PT Darya Varia Laboratoria Tbk ada disini.

PT Darya Varia Laboratoria Tbk merupakan perusahaan farmasi di Indonesia yang telah beroperasi sejak tahun 1976. Setelah perusahaan go public pada tahun 1994, dan mengubah namanya menjadi PT Pradja Pharin (Prafa) di tahun 1995 dan mulai mengembangkan beragam produk resep dan kesehatan konsumen. Pada bulan Juli 2014, Darya-Varia bergabung dengan Prafa.

PT Darya Varia Laboratoria Tbk telah mengoperasikan setidaknya 2 fasilitas manufaktur kelas dunia, berlokasi di Citeureup dan satunya di Gunung Putri, Bogor.

Kedua pabrik manufaktur tersebut mendapatkan sertifikasi Good Manufacturing Practice (cGMP) ASEAN saat ini. Keduanya difokuskan untuk memproduksi merek sendiri, juga produk manufaktur untuk prinsipal nasional dan multinasional, baik untuk pasar lokal maupun ekspor.

Pabrik PT Darya Varia Laboratoria Tbk di Gunung Putri mengkhususkan diri pada pembuatan kapsul dan produk cairan lembut, sementara Pabrik Darya-Varia di Citeureup berkonsentrasi pada pembuatan suntikan steril dan padatan.

PT Darya Varia Laboratoria Tbk juga melakukan penjualan produk bersama dengan afiliasinya, PT Medifarma Laboratories, di Pabrik Cimanggis, Depok. Pada tahun 2013, perusahaan berhasil memperoleh sertifikasi halal untuk kapsul kesehatan dengan merek NATUR-E dan HOBAT, produk gelatin berbasis hewani. Hal ini menandai suplemen bersertifikat halal pertama untuk perusahaan farmasi di Indonesia.

 

Setelah sebelumnya, perusahaan ini pernah membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi pekerjaan. Kini, dibuka kembali loker PT Darya Varia Laboratoria Tbk terbaru.

Posisi pekerjaan yang ditawarkan dalam loker PT Darya Varia Laboratoria Tbk terbaru kali ini, antara lain:

Research Supervisor

Deskripsi pekerjaan untuk posisi ini, meliputi:

  • Melakukan tugas kuantitatif: manajemen database, sampling dan desain basic questionnaire
  • Melakukan tugas penelitian kualitatif: kuesioner, panduan diskusi dan Indepth Interview
  • Menyiapkan rekomendasi awal pendekatan penelitian untuk penelitian kualitatif

Syarat pekerjaan tersebut, antara lain:

  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar sarjana di bidang apapun
  • Setidaknya memiliki 3 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini [sebagai peneliti kuantitatif di sebuah lembaga penelitian pemasaran yang memiliki reputasi baik, telah menjadi peneliti senior dalam 1 tahun terakhir (setidaknya)
  • Lebih disukai Supervisor / Koordinator khusus atau setara
  • Memiliki pemahaman dasar tentang penelitian kualitatif (pengembangan kuesioner dan panduan diskusi)
  • Memiliki pengalaman dalam menerjemahkan masalah bisnis ke tujuan penelitian pemasaran; mengembangkan proposal, kuesioner, panduan diskusi dan laporan.
  • Kesediaan untuk belajar bidang industri ini

Financial Planning & Analysis Staff

Deskripsi pekerjaan utama posisi ini, meliputi:

  • Membangun kesadaran biaya setiap departemen melalui analisis varian anggaran
  • Menyiapkan Laporan Keuangan bulanan, analisis dan rekonsiliasi untuk departemen
  • Bekerja sama dengan akuntansi dan pajak untuk memastikan keakuratan Laporan Keuangan
  • Menyiapkan anggaran dan estimasi tahunan termasuk Rencana Jangka Panjang untuk grup
  • Mendukung kegiatan departemen lain yang terkait dengan anggaran & penggunaannya

Syarat pekerjaan untuk jabatan ini, yaitu:

  • Kandidat berusia 23 – 28 tahun
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar sarjana di bidang keuangan, akuntansi, perbankan atau yang setara
  • Pengalaman bekerja sebagai staf analis Keuangan akan menjadi nilai tambah
  • Fresh graduate dipersilahkan melamar di posisi ini
  • Skill intermediate dalam mengoperasikan MS Office seperti Excel (Pivot table, Vlookup, SumIf, dll) dan Power Point untuk presentasi
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik, orientasi detail dan proaktif
  • Mampu bekerja secara efektif untuk memenuhi target dan sasaran yang ditetapkan dalam batas waktu yang ditentukan
  • Dapat bekerja dalam tim dengan baik

Admin Staff (Kontrak 1 tahun)

Deskripsi pekerjaan untuk posisi tersebut, meliputi:

  • Memelihara Daftar Master (Vendor) hard copy + System
  • Penanganan pekerjaan Admin untuk pengarsipan dalam Pengadaan: (Stock & Non Stock)
    – Kontrak
    – Pemasok terakreditasi
    – Lembar Brosur / Informasi
    – Pembaruan sampel dari / ke Pabrik

Syarat pekerjaan posisi Admin, yaitu:

  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar sarjana di berbagai bidang atau yang setara
  • Berpengalaman setidaknya 1 tahun di bidang terkait dibutuhkan untuk posisi pekerjaan ini
  • Berpengalaman sebagai staf (non manajemen & non-supervisor) mengkhususkan diri dalam Clerical / Administrative Support atau yang setara
  • Familiar dengan Microsoft Office dan sistem yang terkait
  • Memiliki kinerja bagus, pekerja keras, dan mau untuk belajar hal baru

Staf Akuntansi (Kontrak 4 bulan)

Deskripsi pekerjaan untuk jabatan ini, meliputi:

  • Melakukan kontrol dan proses Veaf Inventory
  • Membuat pelaporan stok ITR
  • Melakukan pelacakan faktur

Kualifikasi pekerjaan untuk posisi ini, yaitu:

  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar sarjana di bidang finansial, akuntansi, Banking atau yang setara
  • Kandidat berusia 22-26 tahun
  • Pribadi yang jujur dan pekerja keras
  • Bersedia untuk bekerja lembur
  • Bersedia bekerja sama dengan tim
  • Bersedia bekerja di bawah tekanan pekerjaan

Finance Administration Support (Kontrak 12 bulan)

Deskripsi pekerjaan untuk lowongan ini, meliputi:

  • Mempertahankan sistem informasi pengarsipan (manual atau komputerisasi)
  • Melakukan pelacakan faktur
  • Memberikan dukungan administrasi dan administrasi kepada Divisi Keuangan (membuat dokumen keuangan ke / dari Departemen Keuangan atau departemen lain, administrasi persyaratan alat tulis dari Divisi Keuangan, Menyampaikan surat / dokumen ke penyedia layanan Keuangan atau kantor pemerintah (OJK / Kantor Pajak / Bapepam)
  • Melindungi semua dokumen yang terkait dengan transaksi keuangan yang disimpan di ruang pengarsipan Finance Talavera dan gudang dokumen di pabrik Citereup

Persyaratan pekerjaan untuk posisi ini, yaitu:

  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Diploma pada bidang studi Bisnis / Administrasi / Manajemen atau yang setara
  • Dapat mengoperasikan komputer (Microsoft Words, Excel)
  • Kandidat merupakan pekerja keras dan bersedia bekerja lembur
  • Kondisi kesehatan prima
  • Minimal 1 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini
  • Lebih disukai Staf (non manajemen & non-supervisor)
  • Posisi kontrak tersedia dalam 12 bulan

Ada posisi pekerjaan yang Anda inginkan dan sesuai dengan kriteria? Silahkan kirimkan berkas lamaran Anda via email ke: recruitment@darya-varia.com.

Info loker PT Darya Varia Laboratoria Tbk terbaru tersebut valid dan bersumber dari website resmi perusahaan di www.darya-varia.com.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.