Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja RumahWeb Indonesia Terbaru

0

Bagi Anda yang tertarik untuk bergabung di perusahaan yang bergerak di bidang usaha teknologi informasi, siapkan lamaran kerja Anda! Berikut informasi lebih detail tentang lowongan kerja RumahWeb Indonesia terbaru.

RumahWeb Indonesia telah berdiri sejak tahun 2002 di Yogyakarta dan menjadi salah satu perusahaan teknologi informasi, khususnya perusahaan hosting terbesar di Indonesia. Total kini telah melayani lebih dari 15 ribu domain pelanggan.

Dimulai dari 1 server, saat ini RumahWeb telah memiliki lebih dari 40 server untuk memberikan pelayanan hosting dan VPS atau Cloud Hosting.

Pertumbuhan bisnis perusahaan yang pesat ini tidak terlepas dari kesadaran bahwa sebuah bisnis dibangun dari kepercayaan pelanggan terhadap Rumahweb Indonesia. Sehingga semua aktivitas yang ada di perusahaan bertujuan untuk menjamin kepercayaan pelanggan.

Dalam rangka mewujudkan bisnis perusahaan dan mendukung operasional perusahaan, maka dibukalah lowongan kerja RumahWeb Indonesia terbaru.

Saat ini, dicari talenta yang cermat untuk bergabung bersama perusahaan dalam lowongan kerja RumahWeb Indonesia dengan posisi sebagai:

Billing Staff

Deskripsi pekerjaan utama untuk posisi Billing Staff, yaitu:

  1. Melakukan entry data penerimaan dan verifikasi pembayaran dari customer
  2. Memberikan pelayanan komunikasi dengan customer via email, chatting atau telepon

Kualifikasi kandidat yang dibutuhkan untuk posisi Billing Staff ini, yaitu:

  • Tidak dibutuhkan kandidat bergelar sarjana, tetapi sarjana diperbolehkan untuk mendaftar
  • Memiliki keahlian mengetik cepat
  • Mempunyai kemampuan komunikasi kepada pelanggan yang baik
  • Orientasi terhadap pelanggan
  • Bisa bekerja sama dan aktif

Jika Anda memiliki ketertarikan untuk melamar kerja di posisi tersebut, maka segera kirimkan surat lamaran Anda disertai dokumen berikut ini dalam bentuk format PDF:

  • Riwayat Hidup (Curriculum Vitae)
  • Foto terbaru
  • Scan ijazah terakhir
  • Scan transkipn nilai terakhir (khusus bagi yang masih kuliah)

Segera kirimkan semua persyaratan di atas via email ke: hrd@rumahweb.co.id. Pengiriman berkas lamaran diterima oleh perusahaan paling lambat 5 Oktober 2017.

Alamat Perusahaan:
PT Rumahweb Indonesia
Jalan Lempongsari No. 39C
Sleman, Yogyakarta 55581

Info lowongan kerja RumahWeb Indonesia terbaru di atas valid dan bersumber dari laman website resmi perusahaan di www.rumahweb.com. Untuk info loker area Yogyakarta dan sekitarnya, cek disini.

 

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.