Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja PT Lion Super Indo Terbaru. Jangan Sampai Ketinggalan!

0

Perusahaan yang bergerak di bidang usaha retail dengan cabang supermarket di berbagai wilayah di Indonesia, sedang membuka perekrutan karyawan baru. Jangan sampai ketinggalan ya. Berikut rincian lowongan kerja PT Lion Super Indo terbaru.

PT Lion Super Indo merupakan perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1997 dan hingga sekarang telah memiliki 141 gerai yang tersebar di 18 kota besar Indonesia. Jumlah karyawan yang dimiliki mencapai 7 ribu karyawan terlatih.

Melalui gerainya, Super Indo menyediakan beragam produk untuk kebutuhan sehari-hari dengan kualitas yang bisa diandalkan, harga lebih hemat, lengkap dan lokasi toko terjangkau.

Perusahaan selalu berusaha menjaga kualitas dan kesegaran produk dengan memilih sumber yang terbaik serta penanganan yang memenuhi SOP. Ini menjadikan Super Indo menjadi salah satu tempat belanja pilihan bagi banyak konsumen.

PT Lion Super Indo berkembang melalui kerjasama kemitraan bisnis antara Salim Group dari Indonesia dan Ahold Delhaize dari Belanda. Perusahaan Ahold Delhaize ini merupakan perusahaan ritel makanan internasional dengan kantor pusat di Zandaam, Belanda.

Dalam rangka mengembangkan bisnis perusahaan lebih maju dan mendukung operasional, maka dibukalah lowongan kerja PT Lion Super Indo terbaru.

Untuk lowongan kerja PT Lion Super Indo terbaru saat ini, posisi pekerjaan yang ditawarkan yaitu:

Retail Management Trainee

Merupakan program yang didesain selama 6 bulan untuk mendidik kandidat yang termotivasi dan berkinerja tinggi untuk menjadi pemimpin bisnis retail masa depan. Setelah melalui program ini, Anda akan menjadi Assistant Store Manager.

Kualifikasi kandidat yang dicari untuk posisi ini, yaitu:

  • Minimal lulusan sarjana S1 dengan IPK minimal 3.00 dari skala 4.00
  • Lulusan baru universitas atau memiliki pengalaman kerja maksimal 2 tahun
  • Memiliki minat di Store Career Management
  • Bersedia untuk ditempatkan di Jakarta selama menjalani proses pendidikan
  • Bersedia untuk ditempatkan di semua store cabang perusahaan dengan sistem kerja shifting

Jika Anda salah satu kandidat yang memiliki ketertarikan untuk melamar pekerjaan pada lowongan kerja PT Lion Super Indo terbaru tersebut, silahkan kirimkan aplikasi lamaran kerja Anda.

info lowongan kerja pt lion super indo
Flyer informasi lowongan kerja PT Lion Super Indo terbaru

Pendaftaran dilakukan secara online melalui link resmi rekrutmen disini. Ada banyak posisi pekerjaan lainnya yang juga dibutuhkan. Pendaftaran ini paling lambat 16 Oktober 2017.

Informasi lowongan kerja PT Lion Super Indo di atas valid dan bersumber dari laman website resmi perusahaan di www.superindo.co.id.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.