Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja PT TeamworX Indonesia

0

Untuk Anda yang ingin bergabung di perusahaan multinasional di bidang konstruksi, segera kirimkan lamaran kerja Anda pada lowongan kerja PT TeamworX Indonesia berikut ini.

PT TeamworX Indonesia adalah perusahaan investasi asing yang terdaftar di Indonesia yang dimiliki dan dikelola oleh tim multi nasional yang mewakili berbagai bidang keahlian yang berbeda dalam industri konstruksi.

Perusahaan ini telah mengoperasikan empat unit bisnis utama di Indonesia dan maupun d beberapa negara lain, dengan bidang usaha:

  • Administrasi Kontrak & Quantity Surveying
  • Teknik Konstruksi
  • Manajemen Konstruksi, dan
  • Prefabrikasi Bangunan Modular

Sebagai perusahaan, tim profesional berdedikasi untuk melindungi kepentingan Klien melalui penugasan secara profesional. Didukung oleh personil berpengalaman yang terus-menerus dilatih dan dikembangkan keahliannya.

Sehingga dapat menyesuaikan fluktuasi yang melekat dalam bisnis internasional saat berhadapan dengan perpaduan beragam kebangsaan dan budaya, tanpa kehilangan fokus.

PT TeamworX Indonesia berusaha terus menumbuhkan sikap positif staf perusahaan yang mencerminkan profesionalisme, integritas, dedikasi dan inspirasi.

Dalam rangka terus mengembangkan usaha dan mendukung operasional perusahaan, dibutuhkan SDM baru yang fresh untuk bergabung dengan perusahaan. Maka, dibukalah lowongan kerja PT TeamworX Indonesia terbaru.

Adapun, posisi pekerjaan yang tersedia dalam lowongan kerja PT TeamworX Indonesia terbaru kali ini, yaitu:

Management Trainee

Kriteria kandidat yang dicari untuk posisi ini:

  • Bergelar Sarjana Teknik terutama Teknik Sipil, Teknik Industri, Arsitek, Teknik Kimia, dan MEP
  • Kandidat berusia antara 22 – 27 tahun
  • Fasih berbahasa Inggris
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Orientasi prestasi, proaktif, teamwork, baik dalam kemampuan komunikasi
  • Memiliki pengalaman berorganisasi

Jika Anda tertarik dan ingin secepatnya bergabung dengan perusahaan ini, segera kirimkan aplikasi lamaran kerja Anda. Berkas lamaran berupa surat lamaran, CV, foto terbaru dikirimkan via email ke:

hrd@teamworx.co.id

Selain posisi pekerjaan Management Trainee di atas, perusahaan ini juga sedang menawarkan posisi jabatan lainnya. Cek info lengkapnya disini.

Profil Perusahaan:

PT TeamworX Indonesia
Beltway Office Park, No.41 Cilandak
Jl. T. B. Simatupang, RT.7/RW.2, Ragunan
Ps. Minggu, DKI Jakarta
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12550
No. Telepon: (021) 7800940

Info lowongan kerja PT TeamworX Indonesia terbaru ini valid dan berdasarkan sumber resmi dari website perusahaan di www.teamworx.co.id.

Informasi lowongan kerja terupdate dan terbaru daerah Jakarta dan sekitarnya, cek disini.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.