Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja PT Errai Pasifik Terbaru

0

Untuk Anda yang memiliki latar belakang di bidang IT, berlokasi di daerah Jakarta, ada info lowongan kerja PT Errai Pasifik terbaru. Kirimkan segera aplikasi lamaran kerja Anda!

PT Errai Pasifik merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan software (perangkat lunak). Berbasiskan kantor di Jakarta Selatan, perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 2011 oleh para developer Indonesia yang berpengalaman di perusahaan-perusahaan teknologi informasi.

PT Errai Pasifik terdiri dari sekelompok profesional pengembang perangkat lunak yang memiliki semangat tinggi akan teknologi baru. Tim perusahaan telah berkolaborasi dengan kliennya di Amerika Serikat, Eropa dan Hong Kong untuk memberikan solusi teleconference.

Bersama-sama, perusahaan membangun aplikasi untuk memungkinkan pengalaman telekonferensi di mana-mana yang memungkinkan orang berkumpul dan berkolaborasi.

Bekerja dengan orang-orang di seluruh dunia memberikan kesempatan untuk berbagi budaya yang berbeda dan mendapatkan cara berpikir baru. Kreativitas tumbuh saat kita melakukan brainstorming dan mendiskusikan kemungkinan baru untuk selalu mengenalkan solusi yang lebih baik.

Perusahaan selalu menghadirkan implementasi teknologi terbaru untuk aplikasi yang dikembangkan. Tim perusahaan memiliki kesempatan untuk bekerja dengan beberapa teknologi web terbaru, membangun aplikasi seluler di platform populer seperti iOS dan Android. Dan mengotomatisasi beberapa pengujian dengan rangkaian pengujian otomatis terbaru.

Hal ini agar dapat memberikan solusi yang andal sambil tetap bersikap responsif setiap saat, tim menerapkan metodologi tangkas. Tim selalu meninjau proses pengembangan perangkat lunaknya untuk menemukan solusi bagi klien.

Selain itu, perusahaan terus menuju proses pembuatan otomatis sepenuhnya melalui Continuous Integration (CI).

Oleh karena itu, dibutuhkan orang-orang yang bersemangat untuk membangun perangkat lunak berkualitas dan bekerja dengan orang-orang dari seluruh dunia. Maka, dibukalah lowongan kerja PT Errai Pasifik terbaru.

Adapun posisi pekerjaan yang ditawarkan dalam lowongan kerja PT Errai Pasifik terbaru kali ini, yaitu:

C # .NET Developer

Persyaratan kandidat yang dicari:

  • Terampil dalam pemrograman yang menggunakan Microsoft. NET teknologi, C #. NET, ASP.NET dan SQL Server
  • Memiliki pengetahuan dasar C ++ akan menjadi nilai tambah
  • Memiliki gelar yang relevan (Sarjana Strata 1) atau pengalaman kerja yang setara
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan

Software Developer untuk QA Departement

Kebutuhan kandidat dengan kualifikasi berikut:

  • Memiliki keterampilan pemprograman menggunakan teknologi Microsoft.NET, C #. NETT, ASP.NET dan SQL Server
  • Memiliki skill scripting menggunakan Phyton, Powershell dll
  • Memiliki kemampuan analitis yang baik dan orientasi detail
  • Gelar yang relevan (Sarjana Strata 1-Sarjana) atau pengalaman kerja setara
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris

Front-End Web Developer

Kualifikasi kandidat yang dicari:

  • Memiliki pengetahuan dalam HTML 5, CSS 3, JavaScript, jQuery
  • Memiliki pengetahuan tentang keahlian pemrograman menggunakan teknologi Microsoft .NET, C # .NET, dan ASP.NET adalah nilai tambah
  • Gelar yang relevan (Sarjana Strata 1) atau pengalaman kerja setara
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris

Jika Anda tertarik untuk melamar kerja dan memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan dalam lowongan kerja PT Errai Pasifik di atas, segera kirimkan aplikasi lamaran kerja Anda.

Berkas lamaran yang dikirimkan berupa surat lamaran, CV, foto terbaru, dan portofolio Anda via email ke: career@erraipasifik.com.

Info lowongan kerja PT Errai Pasifik di atas valid dan bersumber dari laman website resmi perusahaan di www.erraipasifik.com.

Bagi Anda yang mencari info loker terupdate daerah Jakarta dan sekitarnya, cek saja disini.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.