Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Bank of Tokyo Mitsubishi Indonesia

0

Tertarik untuk mengembangkan karir di salah satu bank swasta asal Jepang? Jika ya, jangan lewatkan kesempatan bekerja dalam lowongan kerja Bank of Tokyo Mitsubishi Indonesia terbaru ini.

Bank of Tokyo Mitsubishi UFJ (BTMU) adalah salah satu bank yang terbesar di Jepang dan merupakan salah satu bank terkemuka di dunia. Bank ini memiliki jaringan global lebih dari 40 negara.

Bank of Tokyo Mitsubishi UFJ (BTMU) memiliki komitmen untuk konsisten membangun relasi jangka panjang dengan para kliennya, memberikan kontribusi ke pasar modal, meningkatkan pertumbuhan ekonomi riil, dan melayani masyarakat.

Untuk negara Indonesia sendiri, Bank of Tokyo Mitsubishi Indonesia dengan cabang Jakarta telah tumbuh lebih dari 50 tahun. Bank ini terus memiliki visi ke depan dengan dukungan dari tim profesional dan unggul.

Bank of Tokyo Mitsubishi Indonesia juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan juga mengembangkan SDM unggul sebagai aset perusahaan.

Dalam rangka mewujudkan hal tersebut, maka dibukalah lowongan kerja Bank of Tokyo Mitsubishi Indonesia terbaru dalam rangka mengundang kandidat profesional di bidangnya.

Adapun, dalam lowongan kerja Bank of Tokyo Mitsubishi Indonesia terbaru kali ini, posisi pekerjaan yang ditawarkan yaitu:

Talent Recruitment Program

Yaitu Program Rekrutmen Bakat, sebuah program pembelajaran utama yang bertujuan untuk mempersiapkan pemimpin pertumbuhan di masa depan dalam organisasi.

Perusahaan percaya bahwa untuk membentuk pemimpin yang lengkap, dibutuhkan sebuah program pembelajaran yang komprehensif dalam organisasi, dari ujung ke ujung.

Program ini dirancang untuk mempersiapkan Anda menjadi bakat yang kredibel, tidak hanya dengan mendapatkan pengetahuan teknis yang memadai. Tetapi juga, dengan menanamkan etika kerja positif yang akan melengkapi keahlian Anda sebagai bankir yang lengkap.

Melalui program pembelajaran Talent Recruitment Program (TRP) yang luas, perusahaan dapat berkembang dan menjadi kelompok keuangan yang paling terpercaya di dunia.

Anda akan mendapatkan pengetahuan perbankan yang komprehensif di Kamp Belajar intensif, meliputi beberapa bidang seperti Kredit, Akuntansi, Treasury, Trade Finance and Risk.

Menjalani beberapa rangkaian periode pelatihan kerja yang akan memberikan Anda pengalaman langsung tentang bagaimana operasi perbankan bekerja. Periode OJT akan mencakup semua bidang bisnis perbankan.

Dilengkapi dengan keterampilan dan sikap pengembangan diri yang penting yang dibutuhkan di dunia profesional, seperti wawasan Discovery Training, Business Etiquette, International Language dan masih banyak lagi.

Temukan dan kembangkan gaya dan kemampuan kepemimpinan Anda sendiri yang akan membawa Anda ke tingkat karir profesional berikutnya.

Dapatkan kesempatan untuk memiliki wawasan global melalui Global Rotation Training Program (GRTP), Program Pelatihan Bahasa Jepang (JLTP), Penugasan Internasional dan berbagai lokakarya di luar negeri.

Anda juga akan membangun jaringan global yang solid di dalam bank, lintas fungsional dan juga lintas wilayah.

Kualifikasi Kandidat yang Dicari, yaitu:

  • Fresh graduate dengan gelar Sarjana (usia maksimal 25 tahun) atau Master Degree (usia maksimal 27 tahun) dari Universitas terkemuka dengan IPK minimal 3,25 (dari 4,00) atau setara
  • Kandidat yang berpengalaman dengan pengalaman kerja maksimal 2 tahun juga dianjurkan untuk melamar
  • Fasih berbahasa Inggris dalam berbicara dan menulis adalah wajib
  • Memiliki kelancaran bahasa Jepang adalah sebuah keuntungan
  • Memiliki pengalaman organisasi dan Eksposur Global akan menjadi nilai tambah

Tertarik untuk melamar kerja pada lowongan kerja Bank of Tokyo Mitsubishi Indonesia terbaru ini? Lakukan pendaftaran secara online melalui link berikut.

Info lowongan kerja Bank of Tokyo Mitsubishi Indonesia di atas valid dan bersumber dari laman website resmi perusahaan di www.mufg.co.id.

Untuk loker bank terbaru lainnya, Anda bisa mengakses informasinya disini.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.