Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Loker PT Petrojaya Boral Plasterboard

0

Perusahaan manufaktur berkantor pusat di Jakarta dan memiliki cabang di beberapa kota di Indonesia, sedang membutuhkan karyawan baru. Berikut info loker PT Petrojaya Boral Plasterboard (USG Boral) terbaru.

PT Petrojaya Boral Plasterboard (USG Boral) merupakan perusahaan manufaktur multinasional yang mengembangkan produk papan gipsum, plafon, rangka metal, dan solusi untuk rumah lainnya. Perusahaan ini telah berkontribusi untuk meningkatkan kehidupan karyawan, pelanggan, dan komunitas.

Perusahaan menyadari sepenuhnya bahwa setiap orang membutuhkan bangunan yang nyaman, indah, sehat, dan aman. Perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi dan arsitektur berinovasi untuk pembangunan yang lebih efisien. Pemilik gedung butuh bangunan dengan biaya perawatan rendah dan mudah dioperasikan.

Setiap pihak lebih peduli dan sensitif terhadap konstruksi bangungan yang ramah lingkungan dan tahan lama untuk mengatasi tantangan global.

Oleh karena itu, PT Petrojaya Boral Plasterboard (USG Boral) memiliki komitmen untuk terus mengembangan produk solusi dinding dan plafon yang inovatif. Ini untuk menjawab beragam kebutuhan di seluruh negara di Timur Tengah dan Asia Pasifik.

Untuk mewujudkan visi tersebut, USG Boral Indonesia (PT Petrojaya Boral Plasterboard) saat ini sedang mencari kandidat yang memenuhi syarat untuk bergabung dengan tim dinamis. Maka, dibukalah loker PT Petrojaya Boral Plasterboard (USG Boral) terbaru.

Dalam loker PT Petrojaya Boral Plasterboard (USG Boral) terbaru kali ini, posisi jabatan yang tersedia, antara lain:

  1. Technical Representative (Perwakilan Teknis)
  2. System Development Representative (Perwakilan Pengembangan Sistem)
  3. Digital Marketing Specialist (Spesialis Pemasaran Digital)
  4. Web & Digital Designer (Desainer Digital & Website)

Kriteria umum kandidat yang dicari untuk keempat posisi tersebut, yaitu:

  • Memiliki gelar minimal Sarjana atau Lebih Tinggi di jurusan Arsitektur, Teknik Sipil atau Teknik Kimia (posisi 1 & 2), Komunikasi, TI (posisi 3), Ilmu Komputer, Informatika, Seni Media atau yang setara (posisi 4)
  • Lulusan baru dengan motivasi kuat dipersilahkan melamar
  • Sangat bagus dalam bahasa Inggris lisan dan tulisan
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik, dengan kemampuan bekerja mandiri dan dalam tim
  • Mudah beradaptasi dengan lingkungan yang dinamis

Jika anda berminat dan memenuhi kriteria yang dipersyaratkan oleh perusahaan, silahkan kirimkan CV Anda via email ke: recruitment.id@usgboral.com.

Info loker PT Petrojaya Boral Plasterboard (USG Boral) terbaru ini valid dan bersumber dari laman website resmi perusahaan di www.usgboral.com.

Informasi lowongan kerja area Jakarta dan sekitarnya, bisa dicek langsung disini.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.