Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Loker PT IDS Medical Systems Indonesia

0

Dibutuhkan kandidat pencari kerja yang masih fresh khususnya di bidang kesehatan untuk bergabung bersama perusahaan swasta nasional. Berikut rincian loker PT IDS Medical Systems Indonesia terbaru.

Perusahaan ini adalah salah satu perusahaan swasta yang bergerak di bidang konsultan kesehatan, khususnya industri medis dan kesehatan. Memiliki kantor pusat di Jakarta. Perusahaan ini tergabung dalam idsMED Group.

Siapa idsMED Group itu? Grup perusahaan yang menyediakan solusi terpadu untuk peralatan medis, jasa, dan persediaan di bidang kesehatan terbesar di Asia.

idsMED Group telah mempunyai jaringan distribusi yang sangat luas khususnya di berbagai lembaga kesehatan, termasuk pusat operasi, klinik spesialis dan perawatan, rumah sakit swasta, rumah jompo, dan laboratorium.

idsMED Group itu sendiri telah mengoperasikan bisnisnya di berbagai negara di Asia seperti Singapura, Taiwan, Indonesia, Filipina, Thailand, Malaysia, Hong Kong, dan Vietnam.

Setelah sebelumnya perusahaan ini pernah membuka lowongan kerja, maka saat ini dibutuhkan SDM fresh untuk menempati posisi jabatan di perusahaan dalam loker PT IDS Medical Systems Indonesia terbaru.

Adapun dalam loker PT IDS Medical Systems Indonesia terbaru kali ini, posisi yang ditawarkan adalah:

Management Trainee

Merupakan program percepatan posisi manajemen menengah di perusahaan bagi yang berprestasi. Dalam program ini, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan pelatihan & pembelajaran selama 17 bulan.

Di dalam proses pelatihan tersebut, Anda akan diajarkan tentang proses industri kesehatan dan medis serta mendorong untuk menyumbangkan gagasan dan inovasi bagi perusahaan.

Kriteria kandidat yang dicari untuk posisi Management Trainee:

  • Minimal memiliki gelar sarjana S1 di bidang apapun dari universitas terkemuka (dengan IPK minimal 3,20 dari 4,0)
  • Kemampuan berbahasa Inggris yang sangat baik (baik tertulis maupun lisan)
  • Fresh graduate (lulusan baru) atau berpengalaman dipersilakan melamar
  • Memiliki keinginan dan semangat untuk tumbuh dan membangun karir di industri kesehatan
  • Skill yang dibutuhkan: kepemimpinan, kemampuan berkomunikasi, dan berpikir analitis
  • Merupakan pribadi yang banyak akal, proaktif, kecerdasan emosional baik, ambisius, orientasi dengan target, motivasi kemandirian tinggi, dan kemampuan negosiasi

Perusahaan memberikan kesempatan bagi Anda yang tertarik untuk mengembangkan karir di penyedia solusi peralatan medis terpadu dalam loker PT IDS Medical Systems Indonesia terbaru. Anda akan berkesempatan untuk dapat bekerja di beberapa negara lain seperti Thailand, Singapura, Malaysia, Vietnam, Hong Kong, Taiwan, dan Filipina.

Tertantang untuk melamar kerja dan bergabung bersama perusahaan? Kirimkan segera aplikasi lamaran kerja Anda via email ke: RekrutmenJKT@idsmed.com. Jangan lupa di subjek email lamaran tuliskan “MT”.

Info loker PT IDS Medical Systems Indonesia terbaru di atas valid dan bersumber dari laman website resmi perusahaan di www.idsmed.com.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.