Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Info Loker SCTV Terbaru

0

Salah satu perusahaan media televisi mengundang kandidat terbaik untuk bergabung bersama dalam tim. Berikut rincian info loker SCTV terbaru yang sayang untuk dilewatkan.

Setelah sebelumnya perusahaan media televisi ini membutuhkan SDM dalam lowongan kerja SCTV tahun 2016, kini dibutuhkan lagi sumber daya manusia untuk menempati posisi pekerjaan yang lowong.

SCTV itu sendiri telah berdiri sejak tahun 1990 sebagai stasiun televisi regional. Terus berkembang pesat, sampai pada tahun 1993 SCTV mulai melakukan siaran nasional dari Jakarta. Misi perusahaan adalah menyerbarluaskan informasi, hiburan, dan pendidikan bagi masyarakat.

Media televisi SCTV telah berkembang cepat dan menempatkan diri sebagai stasiun televisi paling terkemuka di Indonesia. Jangkauan siarannya telah mencapai lebih dari 240 kota di Indonesia dengan 46 stasiun transmisi dan menjangkau kurang lebih 177 juta penonton.

Pada tahun 2003, media televisi SCTV telah terdaftar di BEI. Dengan slogan “Satu Untuk Semua”, SCTV bersama perusahaan induk, SCM serta grup bisnis EMTEK terus melakukan evaluasi dan perencanaan terkait pengembangan bisnis, khususnya teknologi terkini.

Untuk menggapai misi perusahaan, dibutuhkan sumber daya manusia baru yang tertarik bergabung bersama perusahaan dalam loker SCTV terbaru ini.

Adapun, dalam info loker SCTV terbaru kali posisi pekerjaan yang tersedia yaitu:

Data Analyst

Kualifikasi kandidat yang dicari untuk dapat melamar kerja di posisi Data Analyst tersebut yaitu:

  • Pelamar fresh graduate / telah memiliki pengalaman kerja ± 1-2 tahun
  • Kandidat perempuan / laki-laki yang merupakan sarjana S1 Statistika / Matematika
  • Memahami dengan baik bahasa pemprograman
  • Punya interest yang tinggi di bidang media elektronik, khususnya televisi
  • Menyukai dunia riset, familiar dengan analisis data, dan teliti
  • Diprioritaskan bagi kandidat yang berdomisili di Jakarta
  • Bisa adaptasi dengan mudah dan bekerjasama dalam tim maupun bekerja secara individual

Jika Anda salah satu kandidat yang memiliki kesesuaian dengan kualifikasi yang dipersyaratkan pada loker SCTV di atas, segera kirimkan aplikasi lamaran kerja Anda sekarang.

Berkas dokumen lamaran yang dikirimkan berupa resume / CV, surat lamaran, foto terbaru, dan transkip nilai / ijazah. Kirimkan via email ke: rony.ernanto@sctv.co.id.

Lamaran kerja Anda diterima perusahaan paling lambat 15 Juni 2017.

Info loker SCTV terbaru di atas valid dan bersumber dari laman website resmi perusahaan di www.sctv.co.id.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.