Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja PT Indorama Ventures Indonesia

0

Anda berdomisili di area Tangerang dan sekitarnya? Membutuhkan info loker terbaru? Jangan lewatkan peluang karir yang ditawarkan dalam lowongan kerja PT Indorama Ventures Indonesia terbaru ini.

PT Indorama Ventures merupakan perusahaan publik yang merupakan produsen petrokimia terkemuka di Indonesia dan dunia serta produsen benang wol di skala global.

Kehadiran perusahaan ini dalam kancah global terlihat dari aspek manufaktur dan penjualan di semua sektor ekonomi dan industri dengan pertumbuhan yang tinggi. Produk PT Indorama Ventures Indonesia telah digunakan oleh para pemain utama yang beragam.

Hal ini terlihat dari digunakannya produk perusahaan di sektor industri minuman, makanan, perawatan kesehatan, tekstil, industri, perawatan pribadi dan rumah, serta otomotif.

PT Indorama Ventures Indonesia memfokuskan untuk membangun hubungan yang kuat dan berkelanjutan dengan semua stockholders, seperti karyawan, klien, investor, lingkungan, masyarakat, dan mitra bisnis. Perusahaan menyediakan layanan dan produk dengan kualitas terbaik.

Kesuksesan dari perusahaan ini merupakan komitmen dari lebih dari 14 ribu karyawan dengan disatukan oleh visi perusahaan dan dipimpin oleh para manajemen yang berpengalaman.

Untuk meningkatkan kapasitas bisnis dan mendukung operasional, maka dibukalah lowongan kerja PT Indorama Ventures Indonesia untuk mencari kandidat profesional dan berdedikasi tinggi.

Dalam kesempatan yang ditawarkan dalam lowongan kerja PT Indorama Ventures Indonesia kali ini, posisi pekerjaan yang tersedia:

Assistant Manager Accounting (Kode: AM ACC)

Kebutuhan perusahaan akan posisi ini sesuai dengan persyaratan berikut:

  • Wanita atau pria dengan batas usia pelamar maksimal 38 tahun
  • Memiliki latar belakang pendidikan minimal S1 dari jurusan Akuntansi
  • Lulusan dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3.00 dari skala 4.00
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang akuntansi atau audit junior (Mc Kinsey, Accenture, Deloitte, Kpmg)
  • Dapat mengoperasikan Ms. Office terutama Excel dan Power Point
  • Dapat mengoperasikan komputer dan lancar berkomunikasi dalam bahasa Inggris (membaca, mendengarkan, berbicara, dan menulis)
  • Diutamakan bagi kandidat yang tinggal di area Tangerang

Bagi kandidat yang tertarik dan memenuhi kualifikasi / persyaratan posisi pekerjaan dalam lowongan kerja PT Indorama Ventures Indonesia di atas, segera kirimkan berkas lamaran kerja saat ini juga.

Dokumen lamaran kerja yang dikirimkan berupa surat lamaran, CV, dan foto terbaru via email ke: hrd@id.indorama.net

Info lowongan kerja PT Indorama Ventures Indonesia di atas valid dan bersumber dari laman website resmi perusahaan di www.indoramaventures.com.

Jika ingin mencari loker lainnya, cek infonya disini.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.