Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja PT Fortress Data Services Indonesia

0

Peluang karir bagi Anda yang memiliki latar belakang di bidang teknologi informasi. Kesempatan tersebut tersedia pada lowongan kerja PT Fortress Data Services Indonesia.

PT Fortress Data Services Indonesia (FDS) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha teknologi khususnya penyedia layanan aplikasi perbankan kelas dunia. Aplikasi yang dibuat diperuntukkan bagi perusahaan layanan keuangan dan perbankan di Indonesia.

Salah satu perusahaan berbasis teknologi yang terus berkembang pesar, dengan kantor pusat di Jakarta Indonesa memiliki visi menjadi one-stop shop untuk berbagai kebutuhan pelanggan.

Tim perusahaan ini telah memiliki pengalaman kerja lebih dari 15 tahun dalam menyediakan layanan Application Management Services (AMS) kepada bank di Indonesia dan internasional.

Oleh karena itu, PT Fortress Data Services Indonesia telah memiliki pengalaman dan wawasan mendalam tentang bagaimana layanan AMS tersebut dapat membantu pelanggan untuk bertransformasi menjadi organisasi dengan kinerja tinggi.

Perusahaan ini menawarkan aplikasi perbankan untuk kelas dunia di berbagai ukuran bisnis. Sebagai tambahan, perusahaan juga menyediakan layanan dan solusi perbankan end-to-end, termasuk dukungan teknis 24/7 dan juga fasilitas pemulihan bencana.

Setelah sebelumnya perusahaan ini telah membuka info loker untuk beberapa posisi pekerjaan, saat ini dibuka kembali info loker.

Untuk mendukung operasional bisnis perusahaan, dibukalah lowongan kerja PT Fortress Data Services Indonesia dengan tujuan mencari kandidat berkualitas dan profesional.

Untuk posisi pekerjaan yang ditawarkan dalam lowongan kerja PT Fortress Data Services Indonesia yaitu:

IT Application Support (Dukungan Aplikasi TI)

Deskripsi pekerjaan untuk posisi tersebut:

  1. Melakukan identifikasi dari penyebab masalah berulang dan menemukan solusi atas masalah tersebut
  2. Melakukan pengujian dan dokumentasi
  3. Pembelajar cepat dan menerapkan skill terbaru

Kriteria kandidat yang dapat mengisi posisi pekerjaan di atas, yaitu:

  • Wanita atau pria dengan batas usia maksimal 28 tahun
  • Lulusan baru (fresh graduate) dengan memiliki IPK minimal 3.00 (skala 4.00) atau berpengalaman kerja 1-2 tahun di posisi yang sebidang
  • Merupakan lulusan sarjana S1 dari jurusan Sistem Informasi, Matematika, Teknologi Informatika, Kimia, Ilmu Komputer dari perguruan tinggi terkemuka
  • Memiliki pengetahuan tentang PHP, Java dan PL / SQL Query menjadi nilai tambah
  • Memiliki pengetahuan tentang T24 menjadi keuntungan
  • Berpengalaman di bidang Warehouse Data / Core Banking, menjadi nilai tambah
  • Pembelajar cepat, keinginan belajar tinggi dan berprestasi
  • Memiliki komunikasi yang bagus, analisis kuat, dan kemampuan untuk memecahkan masalah
  • Dapat bekerja di bawah tekanan dan bisa kerja secara mandiri
  • Berdomisili tetap di area Jakarta (Tebet & Menteng) dan Tangerang (Rempoa)

Manfaat apa yang didapatkan kandidat jika diterima dalam lowongan kerja PT Fortress Data Services Indonesia ini? Beberapa manfaat diantaranya:

  • Gaji kompetitif
  • Tunjangan medis (asuransi dan penggantian biaya)
  • Program kursus bahasa Inggris
  • Program kepemilikan notebook

Profil alamat kantor pusat perusahaan:
Graha Mandiri Lantai 12A
Jalan Imam Bonjol No.61
Menteng, Jakarta Pusat

Jika Anda memiliki minat dengan posisi pekerjaan yang ditawarkan perusahaan ini dalam lowongan kerja PT Fortress Data Services Indonesia, kirimkan segera lamaran Anda beserta CV, foto terbaru, dan dokumen pendukung ke:

career@fds.co.id

Info lowongan kerja PT Fortress Data Services Indonesia di atas valid dan bersumber dari laman website resmi perusahaan di www.fds.co.id.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.