Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Daerah Bandung: PT Combiphar

0

Salah satu perusahaan swasta nasional, PT Combiphar menyediakan info lowongan kerja daerah Bandung terbaru. Khusus bagi Anda pencari kerja daerah tersebut dan sekitarnya, simak detail infonya berikut ini.

PT Combiphar adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang usaha kesehatan. Perusahaan ini telah berdiri sejak 1971 di Bandung, sebagai salah satu perusahaan lokal di bidang kesehatan dengan perkembangan bisnis yang cepat.

Selain di bidang farmasi, perusahaan ini melakukan ekpansi usaha ke pembuatan produk nutrisi dan produk bio lainnya. PT Combiphar telah menjalin kerjasama bisnis dengan berbagai perusahaan farmasi terkemuka dari 19 negara di dunia dengan kerjasama joint-venture dan lisensi.

Melalui kerjasama tersebut, PT Combiphar secara berkala melakukan audit kontrol kualitas dan pembekalan pelatihan serta ilmu terbaru dari para mitra bisnis internasional. Oleh karena itu, kerjasama tersebut bisa semakin menguatkan pondasi bisnis perusahaan untuk mengutamakan produk dan pelayanan kualitas tinggi.

Dalam rangka pengembangan bisnis dan mendukung operasional perusahaan, dibukalah info lowongan kerja daerah Bandung dari PT Combiphar. Iklan loker ini untuk mencari kandidat profesional untuk bergabung bersama perusahaan.

Adapun posisi pekerjaan yang tersedia pada lowongan kerja daerah Bandung dari PT Combiphar ini, yaitu:

Accounting Officer (ACC)

Deskripsi pekerjaan utama dari posisi ini adalah melakukan berbagai aktivitas accounting yang sesuai dengan prosedur perusahaan.

Kualifikasi kandidat yang dicari untuk posisi Accounting Officer (ACC), yaitu:

  • Merupakan lulusan sarjana S1 jurusan Akuntansi dari berbagai universitas terkemuka dan terakreditasi
  • Memiliki pengalaman kerja setidaknya 2 tahun di bidang accounting dan sejenis
  • Lebih diutamakan bagi kandidat yang berpengalaman kerja di bidang usaha manufaktur
  • Memiliki pengetahuan di bidang SAP (modul FI-CO) menjadi nilai tambah
  • Memiliki Brevet A&B menjadi nilai tambah
  • Dapat bekerja di bawah tekanan, dapat melakukan multi-tasking dengan supervisi minimal, motivasi tinggi, mandiri, dan dapat bekerjasama dalam tim

Jika Anda salah satu kandidat yang memenuhi kualifikasi dalam lowongan kerja daerah Bandung dari PT Combiphar di atas, segera kirimkan surat lamaran, CV, dan foto terbaru via email ke:

recruitment@combiphar.com

Di subjek email sertakan format berikut ini: (UNPAD Job Fair) – Apply for ACC

Info lowongan kerja daerah Bandung dari PT Combiphar di atas valid dan bersumber dari laman website resmi perusahaan di www.combiphar.com.

Untuk info loker daerah Bandung atau kota-kota lainnya di Jawa Barat, silahkan menuju kesini.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.