Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja PT Interni Asia Terbaru

0

Memiliki keahlian di bidang desain? Tertarik untuk bekerja di perusahaan desain interior? Kejar mimpi Anda dengan melamar kerja pada lowongan kerja PT Interni Asia terbaru berikut ini. Ada banyak posisi pekerjaan yang tersedia lho!

PT Interni Asia mengkhususkan diri dalam menawarkan solusi desain interior yang terbaik. Perusahaan ini memiliki divisi ritel dengan showroom sebagai display untuk perabotan interior dan divisi kontraktor desain serta konsultan untuk sektor perhotelan.

PT Interni Asia telah didirikan sejak tahun 1994 dan khusus menawarkan kain pelapis yang terbaik, mebel, pelapis dinding, karpet dan berbagai produk dekoratif yang kreatif lainnya.

Perusahaan menawarkan “One Stop Shop” untuk layanan berbagai perabotan interior dan memberikan perhatian khusus kepada pelanggan mereka. Ragam produk ditawarkan dari tradisional ke kontemporer, desain elegan, dan masih banyak lagi motif lainnya.

Untuk pengembangan bisnis perusahaan, saat ini dibutuhkan beberapa kandidat profesional di bidangnya. Oleh karena itu, dibuka lowongan kerja PT Interni Asia untuk menjaring kandidat yang berkualitas.

Posisi pekerjaan yang tersedia dalam lowongan kerja PT Interni Asia terbaru berikut ini:

Divisi Project

Posisi pekerjaan yang dibutuhkan untuk divisi ini, yaitu:

  1. Site Supervisor
  2. 3D Visualized
  3. Interior Design
  4. Assistant Project Manager

Divisi Retail

Posisi pekerjaan yang tersedia untuk divisi ini, antara lain:

  1. Marketing

Tertarik untuk melamar di salah satu posisi pekerjaan di atas? Catat kualifikasi / persyaratan untuk melamar pada pekerjaan ini sebagai berikut:

  • Lulusan baru (fresh graduate) atau berpengalaman 2 tahun kerja di bidang Site Supervisor, Interior Designer Project Manager, atau pekerjaan yang terkait
  • Minimal lulusan pendidikan D2 / D3 / S1 dari jurusan Arsitektur atau Interior Design
  • Bisa bekerja dengan baik dalam tim
  • Memiliki skill manajemen koordinasi dan pengorganisasian yang bagus
  • Dapat menggunakan perangkat lunak: Adobe Photoshop, 3D Max Vray Rendering, Auto Cad, atau berbagai perangkat lunak pendukung untuk desain lainnya merupakan nilai tambah
  • Bisa mengoperasikan dengan baik Ms. Office (Power Point, Excell, dan Word)

Anda memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan dalam lowongan kerja PT Interni Asia ini? Kirimkan segera berkas dokumen lamaran kerja Anda melalui email ke:

syifa@interniasia.co.id

Info lowongan kerja PT Interni Asia di atas valid dan bersumber dari laman website resmi perusahaan di www.interniasia.co.id.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.