Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja di PT Tempo Group Terbaru

0

Ingin sekali bekerja di salah satu perusahaan produsen produk-produk kesehatan, kecantikan, dan farmasi? Maka, adanya lowongan kerja di PT Tempo Group terbaru ini membuka peluang besar untuk Anda. Jangan lewatkan info detail lokernya disini.

PT Tempo Group merupakan perusahaan yang bergerak di berbagai bidang usaha. Perusahaan ini memproduksi, menjual, dan memasarkan beragam produk berlisensi dari kebutuhan personal, farmasi, produk konsumsi, kosmetik, vitamin dan nutrisi.

Beragam merek produk yang dimiliki seperti Revlon, My Baby, Vidoran, Marina, Clinique Hemaviton, dan lain sebagainya. Perkembangan bisnis perusahaan terus pesat dan semakin memantapkan diri menjadi perusahaan terkemuka di pasar.

Untuk mendukung pertumbuhan bisnis perusahaan dan operasionalnya, salah satu anak perusahaan PT Tempo Group membutuhkan anak muda bermotivasi tinggi dan profesional dengan pendidikan yang baik. Maka, dibukalah lowongan kerja di PT Tempo Group terbaru ini.

Adapun posisi jabatan yang tersedia dalam lowongan kerja di PT Tempo Group terbaru kali ini, yaitu:

Brand Activation Executive (Kode Posisi: BAEC – BCL)

Tanggung jawab pekerjaan untuk posisi ini, yaitu:

  • Membuat, merencanakan, dan mengeksekusi semua program event terkait brand perusahaan dan menyesuaikan anggaran semua divisi
  • Berkoordinasi dengan berbagai pihak yang terkait, termasuk tim internal (HO dan Regional) dan eksternal (Vendor & Agen)
  • Membuat, merencanakan, dan mengembangkan program komersial, termasuk membuat anggaran dalam proses administrasi dan pelaksanaannya. Ini bertujuan untuk mendapatkan penjualan dan promosi merek perusahaan
  • Memastikan semua program dipersiapkan dengan matang sesuai dengan kebutuhan proyek, jadwal, biaya, dan target pencapaian penjualan
  • Menjaga agar semua pihak mendapatkan informasi yang lengkap dari keseluruhan proses
  • Memberikan laporan status setiap kegiatan tim sesuai dengan rencana dan jadwal program
  • Mencari ide-ide kreatif untuk mengembangkan event secara efektif dan efisien

Kualifikasi kandidat yang dapat melamar untuk posisi ini, antara lain:

  1. Laki-laki berusia 24-30 tahun
  2. Merupakan lulusan S1 / S2 dari jurusan Komunikasi / Bisnis / Manajemen dari universitas terkemuka
  3. Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai Brand Activation / Event & Planning Executive, diprioritaskan di bidang usaha Personal Care dan Fast Moving Consumer Goods.
  4. Bagi fresh graduate (lulusan baru) dipersilahkan untuk melamar dengan minimal memiliki pengalaman kerja magang di event atau proyek
  5. Kreatif dan memiliki skill komunikasi yang bagus
  6. Punya analisis yang bagus (kuantitatif dan kualitatif) dan analisis numerik yang kuat
  7. Jiwa kepemimpinan yang kuat dan dapat bekerja dalam tim
  8. Pekerja keras, aktif dan banyak inisiatif
  9. Lancar berbahasa Inggris dan dapat mengoperasikan komputer (Ms. Office dan program lainnya)

Tertarik untuk melamar kerja di posisi tersebut pada lowongan kerja di PT Tempo Group terbaru? Sila kirimkan aplikasi lamaran kerja Anda berupa surat lamaran, CV dan foto terkini via email ke:

hrd_pcc@thetempogroup.com

Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan / kualifikasi di atas yang akan mendapatkan pemberitahuan selanjutnya.

Info lowongan kerja di PT Tempo Group terbaru ini valid dan bersumber dari laman website resmi perusahaan di www.thetempogroup.com.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.