Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Loker PT Amalan International Indonesia Terbaru

0

Jika Anda salah satu pelamar kerja yang sedang mencari pekerjaan, maka tak ada salahnya mencoba mengirimkan lamaran kerja ke perusahaan ini. Berikut detail info loker PT Amalan International Indonesia terbaru.

PT Amalan International Indonesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang manajemen finansial. Perusahaan ini menyediakan program manajemen utang secara profesional yang terpercaya dan terkemuka untuk mengintegrasikan pelanggan kembali ke sistem keuangan.

PT Amalan International Indonesia berusaha membantu pelanggan untuk menyelesaikan masalah finansial, terutama terkait masalah utang kartu kredit dan KTA.

Untuk pengembangan bisnis lebih lanjut, dibukalah loker PT Amalan International Indonesia untuk merekrut kandidat yang antusias dan profesional di bidangnya.

Adapun dalam loker PT Amalan International Indonesia kali ini, posisi pekerjaan yang tersedia yaitu:

Customer Solutions Consultan

Misi utama perusahaan adalah untuk membantu pelanggan dalam mendapatkan kembali kendali keuangan mereka. Perusahaan menyarankan pelanggan tentang beragam cara untuk merestrukturisasi dan menegosiasi ulang pinjaman ke level yang mereka mampu.

Sebagai Customer Solutions Consultan, Anda akan mewakili perusahaan secara profesional, berintegritas dan fokus terhadap pelanggan. Sebagai anggota tim, Anda akan menikmati lingkungan kerja perusahaan startup. Anda diberikan ruang untuk mengembangkan diri secara profesional dan menerapkan kreativitas yang dimiliki.

Setelah menyelesaikan program pelatihan selama ± 4-6 bulan, sebagai konsultan perusahaan Anda akan mendapatkan kompensasi yang sangat kompetitif termasuk bonus kinerja, tunjangan dan asuransi kesehatan.

Posisi pekerjaan di atas adalah full-time, jam kerja yang fleksibel, dan bekerja dari jarak jauh jika Anda memiliki koneksi internet yang bagus.

Apa tanggung jawab dari posisi pekerjaan ini dalam loker PT Amalan International Indonesia terbaru tersebut? Diantaranya:

  • Bertugas untuk menerima panggilan masuk termasuk lead penjualan dan panggilan dari pelanggan yang sudah ada dan pelanggan potensial.
  • Menindaklanjuti panggilan untuk mendapatkan penjualan, menjelaskan manfaat dari produk perusahaan dan mempersuasi pelanggan potensial untuk melengkapi & menyerahkan aplikasi.
  • Berkomunikasi dengan pelanggan secara tertulis. Menyiapkan dokumen standar untuk mendaftarkan pelanggan berdasarkan template dari perusahaan.
  • Menjawab pertanyaan tentang layanan perusahaan dan memberikan status ke pelanggan yang sudah ada. Memastikan pemahaman dan kepuasan pelanggan.
  • Membantu pelanggan dengan masalah yang dialami dengan layanan perusahaan dan menginformasikan anggota tim yang sesuai untuk menemukan solusi.
  • Memperbarui database pelanggan pelanggan setelah berkomunikasi.
  • Persyaratan bertemu Quality Assurance dan metrik kinerja utama lainnya.

Tertantang untuk melamar kerja pada loker PT Amalan International Indonesia terbaru di atas? Berikut ini kualifikasi kandidat yang dicari:

  1. Memiliki interpersonal yang baik dan keterampilan komunikasi lisan serta tulisan
  2. Keterampilan mendengarkan yang baik dan kemampuan untuk bertanya, menyelidik pertanyaan, memahami kekhawatiran, dan mengatasi keberatan
  3. Sangat termotivasi, mampu mengelola prioritas dan beradaptasi dengan perubahan dalam lingkungan yang bergerak cepat
  4. Bersikap profesional dan ramah, serta dapat dengan cepat mengembangkan hubungan yang baik dengan pelanggan
  5. Keterampilan dalam mempengaruhi dan melakukan closing sales
  6. Mahir dengan aplikasi Ms. office standar dan kemampuan untuk menggunakan perangkat lunak baru dengan cepat
  7. Lulusan minimal Diploma / S1 / S2 dari universitas ternama
  8. Pengalaman sebagai telesales merupakan nilai tambah, tetapi tidak wajib
  9. Fasih dalam Bahasa Indonesia dan kemampuan bahasa Inggris yang baik

Jika Anda ingin segera bergabung dengan perusahaan di posisi sebagai Customer Solutions Consultan, maka segera daftarkan diri Anda secara online disini.

Info loker PT Amalan International Indonesia terbaru ini valid dan bersumber dari laman website resmi perusahaan di www.amalan.com.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.