Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja PT Bakrie & Brothers Tbk Terbaru

0

Tertarik untuk menjadi pemimpin masa depan perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam Bakrie Group? Jangan lewatkan kesempatan berkarir pada lowongan kerja PT Bakrie & Brothers Tbk terbaru berikut.

PT Bakrie & Brothers Tbk (Bakrie Group) merupakan salah satu grup bisnis tertua dan berpengalaman di Indonesia. Grup perusahaan bisnis ini telah berdiri kurang lebih 70 tahun dan sudah berhasil mengatasi banyak tantangan.

PT Bakrie & Brothers Tbk (Bakrie Group) merupakan salah satu pemain penting bisnis sektor manufaktur yang produknya telah digunakan di seluruh Indonesia.

Produk pipa baja digunakan oleh industri minyak dan gas, bisnis konstruksi logam untuk membangun jembatan dan fasilitas lepas pantai. Produk komponen otomotif telah digunakan oleh industri manufaktur otomotif dan produk bahan bangunan sudah dipercaya oleh pengembang properti di Indonesia.

Dalam mendukung komitmennya untuk memberikan kontribusi yang signifikan bagi Indonesia, Bakrie Group berencana untuk menyiapkan sumber daya manusia yang profesional dan kompeten dengan integritas dan karakter yang kuat dan selalu termotivasi dalam memberikan nilai tambah bagi kelangsungan bisnis.

Untuk mewujudkan tujuan tersebut, dibukalah lowongan kerja PT Bakrie & Brothers Tbk (Bakrie Group) terbaru dalam sebuah program bernama:

Bakrie Future Leader Development Program (BFLDP)

Program ini merupakan program selama 1 tahun yang dirancang untuk mempersiapkan pemimpin masa depan perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam Bakrie Group.

Anda akan disiapkan untuk menjadi pemimpin bisnis yang sangat kompeten, yang memiliki kemampuan dalam menangani kondisi bisnis yang kompetitif.

Anda akan terlibat dalam peran menantang dan langsung menangani berbagai tugas proyek. Dalam program ini, akan ada beberapa rotasi ke berbagai divisi kerja yang akan mendukung pelatihan, pembelajaran, dan pengembangan profesional, ditangani langsung oleh para pemimpin PT Bakrie & Brothers Tbk.

Kriteria kandidat seperti apa yang dibutuhkan dalam mengisi lowongan kerja PT Bakrie & Brother Tbk kali ini? Diantaranya:

  • Fasih dalam berbahasa Inggris, baik tulisan dan lisan
  • Maksimal usia pelamar 25 tahun untuk lulusan sarjana, dan 28 tahun untuk gelar Master
  • Bersedia untuk ditempatkan di berbagai wilayah kerja operasional perusahaan
  • Memiliki IPK minimal 3,00 dari skala 4,00
  • Lulusan sarjana (S1) atau Master (S2) dari jurusan berikut:

Teknik Sipil (CE)
Teknik Industri (IE)
Teknik Kimia (CHE)
Teknik Elektro (EE)
Teknik Mesin (ME)
Pemasaran (MKT)
Public Relations (PR)
Akuntansi (ACC)
Manajemen keuangan (FM)

Tertarik untuk melamar kerja pada loker PT Bakrie & Brothers Tbk di atas? Segera kirimkan lamaran Anda paling lambat 17 Maret 2017.

Lamaran dikirimkan via email ke: bfldp@bakrie.co.id

Jangan lupa untuk menginformasikan kode posisi pekerjaan di atas dalam aplikasi lamaran kerja Anda.

Info lowongan kerja PT Bakrie & Brothers Tbk di atas valid dan bersumber dari laman website resmi perusahaan di www.bakrie.co.id.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.