Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru di Malang dari PT Taktis Media

0

Bagi para pencari kerja yang berlokasi di area Malang dan sekitarnya, jangan lewatkan kesempatan berkarir pada info lowongan kerja terbaru di Malang dari PT Taktis Media berikut.

PT Taktis Media adalah salah satu perusahaan swasta yang bergerak di bidang solusi IT dengan mendefinisikan, menciptakan, dan mengelola solusi IT yang akurat.

Target pelanggan dari perusahaan ini adalah skala kecil, menengah ataupun perusahaan multinasional, yang tersedia solusinya secara lengkap, terukur, dan unggul.

PT Taktis Media membangun solusi bisnis digital yang ditujukan untuk membantu perusahaan dari klien untuk tumbuh dan menyadari potensi bisnisnya.

Hal ini dilakukan dengan berfokus pada tiga aspek pertumbuhan bisnis yang paling penting, mencapai prospek Anda, konversi pelanggan dan retensi pelanggan. Setiap proyek, besar dan kecil, didekati dengan perspektif itu.

Tim Taktis Media telah menyediakan konsultasi internet, pengembangan web, desain web, branding, integrasi sistem. Dan banyak solusi konsultasi bisnis lainnya untuk B2B, B2C dan B2E sejak tahun 1998.

Apakah itu keamanan internet, e-commerce, CRM, atau Portal skala penuh, berbasis web dan database didorong pengembangan sistem, semua dilakukan dengan profesional.

Untuk kebutuhan mengisi kekosongan sumber daya manusia di beberapa posisi, dibukalah lowongan kerja terbaru di Malang dari PT Taktis Media ini.

Adapun posisi pekerjaan yang segera dibutuhkan pada lowongan kerja terbaru di Malang dari PT Taktis Media, antara lain:

1. Staff Website Development (SWD)

Kriteria umum yang dibutuhkan untuk posisi pekerjaan ini, yaitu:

  • Mahir dan menguasai dengan baik HTML dan WordPress
  • Bisa mengoperasikan dengan baik Adobe Photoshop atau CorelDraw

Kirimkan berkas lamaran Anda, berupa CV, surat lamaran, portofolio website (screenshot JPG di halaman utama website atau URL website Anda). Kirimkan via email ke me@lukas.id dan cc ke karir.taktis@gmail.com.

Jangan lupa untuk menuliskan “Loker SWD” di subjek email Anda.

2. Staff Graphic Design (GD)

Kriteria umum yang dibutuhkan untuk posisi ini, yaitu:

  • Menguasai dengan baik software design CorelDraw atau Photoshop

Jika Anda memenuhi kriteria posisi tersebut, kirimkan berkas lamaran Anda berupa CV, surat lamaran, dan portofolio desain (format JPG) ke email: me@lukas.id dengan cc ke: karir.taktis@gmail.com. Untuk subjek email tuliskan “Loker GD”.

Untuk Anda pencari kerja yang memang sedang membutuhkan pekerjaan dan memenuhi kualifikasi salah satu posisi pada lowongan kerja terbaru di Malang dari PT Taktis Media, segera kirimkan lamaran via email di atas.

Sebagai alternatif, Anda juga bisa mengirimkan lamaran melalui surat via pos dan cantumkan kode posisi yang hendak dilamar di pojok kanan atas amplop. Kirimkan ke alamat perusahaan berikut ini:

PT Taktis Media (Taktis.com)
Jalan Tambora 44
Malang, Jawa Timur

Info lowongan kerja terbaru di Malang dari PT Taktis Media di atas valid dan bersumber dari laman website resmi perusahaan di www.taktis.com.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.