Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja PT Adaro Energy Tbk

0

Punya impian bekerja di perusahaan tambang swasta Indonesia? Tertarik menjadi pemimpin masa depan di salah satu perusahaan tambang terbaik di Indonesia? Jangan lewatkan kesempatan berkarir pada lowongan kerja PT Adaro Energy Tbk terbaru ini.

PT Adaro Energy Tbk adalah salah satu kelompok usaha energi di Indonesia yang memfokuskan pada pertambangan batubara terintegrasi via anak perusahaan.

Lokasi tambang utama perusahaan ada di Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan. Di lokasi ini, salah satu anak perusahaan PT Adaro Indonesia mengoperasikan pertambangan batubara terbesar di belahan bumi selatan.

PT Adaro Energy Tbk beroperasi di bawah perjanjian kerjasama batubara generasi pertama (CCA) dengan pemerintah Indonesia yang berlaku hingga 2022.

Untuk mendukung operasional perusahaan dan kemajuan bisnis yang lebih pesat lagi, dibukalah lowongan kerja PT Adaro Energy Tbk terbaru.

Adapun posisi pekerjaan yang tersedia pada lowongan kerja PT Adaro Energy Tbk kali ini, yaitu:

Adaro Mining Professional Program (AMPP)

Ini adalah sebuah program pendidikan dan pelatihan yang didesain untuk mengembangkan SDM profesional di bidang pertambangan. Visi dari program ini adalah mencetak pemimpin masa depan perusahaan PT Adaro Energy Tbk.

Perusahaan menseleksi talenta terbaik untuk mengikuti program AMPP tersebut. Sebuah program komprehensif yang didalamnya termasuk pengembangan kompetensi teknikal dan kepemimpinan di area pertambangan.

Dalam program ini juga menawarkan kesempatan terbaik untuk terhubung langsung dengan ahli dan pemimpin pertambangan melalui grup korporasi perusahaan.

Tertarik untuk mengikuti program pelatihan di bidang pertambangan pada lowongan kerja PT Adaro Energy Tbk terbaru ini?

Berikut kualifikasi / kriteria kandidat yang dibutuhkan:

  • Minimal latar belakang pendidikan S1 dari jurusan Teknik Pertambangan, Sipil, Listrik, Industri, Mesin, dan Teknik Geologi
  • Minimal IPK yang dimiliki kandidat 2.80 dari skala 4.00
  • Lulusan baru (fresh graduate) silahkan untuk melamar
  • Usia pelamar maksimal 25 tahun
  • Aktif dalam kegiatan organisasi
  • Punya skill managerial, kepemimpinan dan komunikasi yang bagus
  • Bersedia untuk ditempatkan di Tanjung, Kalimantan Selatan

Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan dalam program AMPP di atas, segera kirimkan lamaran terbaik via email ke:

lowongan kerja pt adaro energy tbk
Info lowongan kerja PT Adaro Energy Tbk.

ampp2017@adaro.com

Lamaran kerja Anda diterima paling lambat 3 Februari 2017. Untuk format pengiriman email, sertakan format berikut ini di subjek email:

Kota_Jurusan_Nama (Misalkan: Yogyakarta_Sipil_Febrianto)

Proses rekrutmen via kampus akan diselenggarakan pada bulan Februari sampai Maret 2017 di beberapa kota besar seperti Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Banjarmasin, dan Surabaya.

Info lowongan kerja PT Adaro Energy Tbk di atas valid dan bersumber dari laman website resmi perusahaan di www.adaro.com.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.