Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja PT Telkomsel Terbaru

0

Ada banyak info karir yang bisa Anda dapatkan di Jobpedia.co Indonesia. Salah satunya adalah lowongan kerja PT Telkomsel terbaru ini.

PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) adalah salah satu provider telekomunikasi plat merah yang telah tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia.

Hadir sejak tahun 1995, Telkomsel selalu setia untuk melayani negeri dengan menghadirkan layanan akses telekomunikasi mobile dari Sabang sampai Merauke.

PT Telkomsel saat ini merupakan operator seluler terbesar di Indonesia, dan mempunyai jaringan yang paling luas dengan menjangkau kurang lebih 95% populasi Nusantara.

PT Telekomunikasi Seluler ini hadir dengan memberikan layanan telekomunikasi dengan teknologi terkini dari 3G, HSDPA, HSPA+, dan yang terbaru 4G LTE. Terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang prima dan cepat terhadap pelanggannya.

Dengan inovasi terbaru dari perusahaan, kehadiran PT Telekomunikasi Seluler di tengah-tengah masyarakat akan selalu dinantikan.

Untuk mencapai visi dan misi perusahaan dan memajukan perusahaan, dibutuhkan sumber daya manusia baru yang handal dan profesional.

Dalam rangka mewujudkan hal tersebut, dibukalah lowongan kerja PT Telkomsel terbaru dengan membuka program pendidikan berupa:

Telkomsel GREAT People Trainee Program Batch VII

Ini adalah program pelatihan spesial yang telah diadakan secara rutin oleh PT Telekomunikasi Seluler. Melalui program pelatihan ini diharapkan akan tercetak SDM-SDM handal di bidang telekomunikasi yang akan memajukan perusahaan dan negeri.

Dengan mengikuti program pelatihan tersebut, kandidat akan digodok selama 6 bulan dengan materi yang telah dirancang dan didesain khusus untuk mencetak SDM unggul.

Pasca pelatihan selama 6 bulan ini, kandidat akan mendapatkan kesempatan berkarir sebagai karyawan PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) di seluruh wilayah Indonesia.

Anda tertarik dan tertantang untuk mendaftarkan diri di program pelatihan dalam lowongan kerja PT Telkomsel terbaru ini?

Berikut kualifikasi kandidat yang diharapkan oleh perusahaan:

  • Berlatar belakang pendidikan minimal Sarjana atau Master
  • Memiliki IPK setidaknya minimal 3.00
  • Punya nilai TOEFL minimal 500 atau TOICE minimal 650
  • Pria atau wanita dengan usia pelamar maksimal 26 tahun
  • Jurusan pendidikan kandidat adalah Ilmu Komputer, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Elektro / Telekomunikasi, Hukum, Manajemen Bisnis, Akuntansi, dan Komunikasi

Bagaimana caranya mendaftarkan diri Anda pada lowongan kerja PT Telkomsel terkhusus program pelatihan di atas? Mudah saja, berikut tata caranya.

info lowongan kerja pt telkomsel terbaru
Info lowongan kerja PT Telkomsel terbaru
  1. Mendaftarkan diri secara online di website rekrutmen Telkomsel dengan alamat recruitment.telkomsel.com
  2. Pastikan Anda untuk mengisi resume dan profil Anda secara lengkap di website tersebut.
  3. Daftarkan diri Anda pada salah satu lowongan kerja yang tersedia
  4. Kandidat yang akan dipanggil untuk tahapan selanjutnya adalah kandidat yang lolos tahap administrasi

Mudah bukan? Segera siapkan diri Anda sekarang juga karena proses rekrutmen dalam lowongan kerja PT Telkomsel terbaru ini hanya berlangsung dari 23 Desember 2016 hingga 17 Januari 2017.

Info lowongan kerja PT Telkomsel terbaru di atas valid dan bersumber dari laman website resmi perusahaan di www.telkomsel.com.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.