Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja PT Cinovasi Rekaprima

0

Bagi Anda yang tinggal di area Bandung dan wilayah sekitarnya, berlatar belakang IT, ada info lowongan kerja PT Cinovasi Rekaprima (Cinovasi) terbaru untuk Anda.

PT Cinovasi Rekaprima (Cinovasi) adalah salah satu perusahaan IT dan sistem development yang memiliki beberapa kantor, antara lain: Jakarta, Dubai, Bandung, Makasar, dan Surabaya.

PT. Cinovasi Rekaprima (Cinovasi) telah berdiri sejak 2007 dan memiliki mitra serta melayani kurang lebih 65 klien perusahaan nasional dan multinasional.

Sebelumnya, Cinovasi merupakan perusahaan technopark yang beroperasi untuk pengembangan R&D sejak tahun 1995.

Dengan pengalaman lebih dari 2 dekade, PT Cinovasi Rekaprima menawarkan jasa konsultasi solusi teknologi, minyak dan gas, pelatihan dan pemeliharaan untuk jasa keuangan, industri manufaktur dan perkebunan, energi, dan lain sebagainya.

Saat ini, telah memiliki kurang lebih 90 profesional insinyur, konsultan, dan para personel yang telah terlatih untuk memberikan solusi terhadap berbagai permasalahan menyangkut teknologi.

Di tahun 2015, Cinovasi telah meluncurkan teknologi R&D dengan anak perusahaannya, yaitu PT WOW Teknologi Indonesia dan juga lembaga pengembangan teknologi yaitu Cinovasi Technology Academy (CTA).

Saat ini, dalam lowongan kerja PT Cinovasi Rekaprima terbaru, dibuka posisi Magang untuk IT Support.

Kandidat yang terpilih di posisi ini akan mendapatkan kesempatan bergabung dengan berbagai proyek internal perusahaan. Pengalaman ini akan meningkatkan skill dan wawasan para kandidat yang terpilih.

Adapun kriteria kandidat yang dibutuhkan untuk posisi IT Support (magang) ini, antara lain:

  • Lancar berbahasa Inggris baik tulisan dan lisan
  • Merupakan lulusan S1 dari perguruan tinggi terkemuka
  • Punya kemampuan di desain grafis merupakan keuntungan
  • Punya skill logis yang baik
  • Punya pengalaman dan pengetahuan di script website: PHP, Javascript, HTML
  • Punya passion di bidang pengembangan software atau sistem
  • Lokasi penempatan di kantor wilayah Bandung

Jika Anda salah satu kandidat yang tertarik dengan lowongan kerja PT Cinovasi Rekaprima terbaru ini, silahkan kirimkan aplikasi lamaran kerja Anda via email ke: recruit@cinovasi.com.

Info lowongan kerja PT Cinovasi Rekaprima di atas valid dan bersumber dari laman website resmi perusahaan di www.cinovasi.com.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.