Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Tangerang dari KodeFox

0

Untuk Anda yang tinggal di daerang Tangerang dan sekitarnya, terkhusus bagi yang berlatar belakang di bidang IT (programmer), terdapat info lowongan kerja Tangerang dari KodeFox.

Perusahaan apa itu KodeFox?

Kodefox merupakan perusahaan startup digital yang terdiri dari tim yang menyenangkan. Tim ini adalah para ahli perangkat lunak yang membangun aplikasi mobile dengan menggunakan JS dan React Native.

KodeFox merupakan perusahaan baru dengan lingkungan kerja bergaya startup modern. Mengaplikasikan jam kerja yang fleksibel dan tidak ada dress code, serta disediakan makan siang setiap hari.

Lowongan kerja Tangerang dari KodeFox ini merupakan kesempatan bagi Anda untuk bekerjasama dengan para programmer berbakat yang termotivasi dan bersemangat dalam membangun perangkat lunak.

KodeFox terdiri dari sekelompok anak muda inklusif dengan latar belakang berbagai usia, bakat, dan pengalaman.

Saat ini, dalam lowongan kerja Tangerang dari KodeFox ini, membuka kesempatan bagi para kandidat yang memiliki kemampuan pemprograman yang kuat (dengan apapun bahasa pemprograman yang dikuasai).

Jika Anda bergabung dengan KodeFox, akan belajar tentang JavaScript, Redux, React & React Native, Node.js, dan teknologi modern. Pelatihan akan dimulai pada Januari 2017.

Kualifikasi kandidat seperti apa yang dibutuhkan oleh perusahaan? Beberapa diantaranya:

  • Memiliki dasar pemprograman yang kuat dengan bahasa pemprograman apapun
  • Memiliki skill bahasa Inggris dasar yang baik
  • TIDAK perlu memiliki latar belakang dari universitas
  • TIDAK perlu memiliki pengalaman sebelumnya dalam membangun aplikasi atau software
  • Semua programmer perangkat lunak yang berkualitas, dipersilahkan untuk melamar di lowongan kerja Tangerang dari KodeFox ini.
lowongan kerja tangerang kodefox
Info lowongan kerja Tangerang terbaru dari KodeFox

Anda merasa memiliki dan memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan oleh perusahaan KodeFox dalam lowongan kerja Tangerang terbaru di atas?

Jika ya, maka jangan lewatkan kesempatan ini. Ciptakan peluang karir Anda dengan bergabung bersama dengan tim yang energik dan lingkungan kerja yang modern.

Segera apply secara online, isi formulir dengan lengkap dan jangan lupa sertakan berkas dokumen yang dibutuhkan. Untuk pendaftaran silahkan klik DISINI.

Informasi lowongan kerja Tangerang terbaru dari KodeFox ini valid dan bersumber dari laman website resmi perusahaan di www.kodefox.com.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.