Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja PT Pako Group Terbaru

0

Untuk Anda yang tertarik bekerja di industri komponen otomotif, ada informasi lowongan kerja PT Pako Group terbaru yang sayang untuk dilewatkan.

PT Pako Group adalah anak perusahaan dari perusahaan terkemuka PT Astra Otoparts Tbk dan juga Triputra Group. Perusahaan ini memfokuskan bidang usahanya pada industri manufaktur komponen otomotif.

Bisnis yang dijalankan adalah membuat wheel rim (velg) untuk sepeda motor dan kendaraan roda empat. Segmen pasar produk PT Pako Group adalah pasar OEM (Original Equipment for Manufacturer) di Indonesia. Selain itu, produk-produknya telah diekspor ke berbagai negara di seperti Hongaria, Malaysia, Thailand, Jepang, dan Italia.

Untuk mengembangkan bisnis perusahaan yang lebih besar lagi, dibukalah lowongan kerja PT Pako Group terbaru untuk mencari para kandidat profesional dan ahli di bidangnya.

Adapun dalam lowongan kerja PT Pako Group terbaru kali ini, dibutuhkan beberapa posisi pekerjaan, yaitu:

1. Engineering & Production

Kriteria umum yang dipersyaratkan oleh perusahaan dalam menjaring kandidat untuk posisi pekerjaan ini, antara lain:

  • Maksimal usia pelamar 27 tahun
  • Berlatar belakang pendidikan S1 dengan IPK yang dimiliki minimal 2,80. Jurusan pendidikan kandidat dari Teknik Industri dan Teknik Mesin
  • Kandidat adalah seorang yang punya kekuatan analisis dan logika berpikir yang baik
  • Punya inisiatif dalam bekerja dan kemauan belajar yang tinggi
  • Diprioritaskan bagi kandidat yang memiliki pengalaman dalam berorganisasi
  • Punya kemampuan dalam berkomunikasi yang baik dan bekerjasama
  • Bersedia untuk bekerja sistem shifting di industri manufaktur
  • Bersedia untuk ditempatkan di lokasi kerja di daerah Sunter (Jakarta Utara) dan Karawang (Kawasan Industri Surya Cipta)

2. Industrial Relation Officer

Adapun tanggung jawab posisi pekerjaan sebagai Industrial Relation Officer, yaitu:

  1. Menjalin hubungan industrial yang baik dan harmonis dengan karyawan, termasuk di dalamnya dengan Serikat Pekerja untuk menciptakan lingkungan kerja yang kondusif
  2. Memastikan aturan yang terkait dengan ketenagakerjaan berjalan dengan baik

Kualifikasi kandidat yang dibutuhkan untuk mengisi lowongan kerja PT Pako Group khusus posisi pekerjaan ini, antara lain:

  • Pelamar pria dengan maksimal usia 28 tahun
  • Berlatar belakang pendidikan minimal S1 dari Hukum dengan IPK minimal 3.00
  • Kandidat adalah pribadi yang aktif berorganisasi sewaktu kuliah atau setidaknya memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang hubungan Industri
  • Memahami dengan baik tentang UU Ketenagakerjaan
Info lowongan kerja PT Pako Group terbaru
Info lowongan kerja PT Pako Group terbaru

Anda tertarik dengan salah satu posisi pekerjaan yang ditawarkan pada lowongan kerja PT Pako Group terbaru di atas? Jika memenuhi kriteria yang dipersyaratkan, maka segera kirimkan berkas lamaran Anda.

Berkas dokumen yang dikirimkan berupa surat lamaran, CV, transkip nilai dan ijazah dalam format pdf/word (maksimal ukuran file 1 MB).

Kirimkan semua berkas tersebut via email ke: hrd.pako@pakoakuina.com. Jangan lupa dalam subjek email dituliskan posisi pekerjaan yang hendak dilamar.

Profil Perusahaan:
PT Pako Group
Alamat: Jalan Gaya Motor Raya, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14330
Telepon: (021) 6511228

Info lowongan kerja PT Pako Group terbaru di atas valid dan bersumber dari laman resmi website perusahaan di www.pakoakuina.com.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.