Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja PT Finansia Multi Finance

0

Warga Bandung dan sekitarnya, ada info lowongan kerja PT Finansia Multi Finance terbaru untuk Anda. Baca detail informasi lowongannya ya.

PT Finansia Multi Finance adalah perusahaan pembiayaan terbesar dengan salah satu brand-nya yang terkenal KreditPlus. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1994.

PT Finansia Multi Finance telah memiliki 311 kantor yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia, dengan karyawan yang sudah mencapai 13 ribu orang lebih.

Untuk brand KreditPlus, saat ini sudah memiliki beberapa produk dari bermacam jenis, yaitu elektronik, motor, dan mobil. Tidak hanya mengembangkan produk, perusahaan juga mengembangkan jaringan dan sistem terpadu di KreditPlus untuk memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan.

Salah satunya adalah sistem online di berbagai jaringan perbankan yang sudah bekerjasama dengan perusahaan, merupakan salah satu yang bisa didapatkan di KreditPlus.

Selain itu, kecepatan pelayanan pelanggan dalam pengajuan aplikasi kredit, memberikan kemudahan syarat dan pembayaran terus dipertahankan hingga saat ini. Dan ini yang menjadi keunggulan dari KreditPlus dalam menghadapi persaingan dengan bisnis yang sejenis.

Untuk mewujudkan visi misi perusahaan yang lebih besar, dibukalah lowongan kerja PT Finansia Multi Finance terbaru untuk kandidat yang memenuhi kriteria.

Lowongan kali ini dibuka oleh PT Finansia Multi Finance cabang Bandung. Adapun posisi pekerjaan yang terbuka pada lowongan kerja PT Finansia Multi Finance kali ini, yaitu:

Management Trainee

Management Trainee adalah program eksklusif bagi individu yang mempunyai semangat dan motivasi tinggi untuk membangun karirnya di posisi manajemen.

Program management trainee kali ini berlangsung selama 1,5 tahun dan selama mengikuti program tersebut para kandidat terpilih akan mendapatkan pelatihan hardskill dan softskill, serta bimbingan dari para mentor.

Dalam pelatihan ini juga diberikan kesempatan bagi para peserta program untuk mengungkapkan gagasan dan idenya dalam rangka memajukan perusahaan.

Adapun kualifikasi yang menjadi syarat untuk melamar pada program Management Trainee dalam lowongan kerja PT Finansia Multi Finance, antara lain:

  • Wanita atau pria dengan latar belakang pendidikan minimal S1 dari berbagai jurusan
  • Usia pelamar maksimal 24 tahun, dan diutamakan yang memahami tentang IT
  • Belum pernah menikah dan bersedia untuk tidak menikah terlebih dahulu selama menjalani ikatan dinas 18 bulan
  • Terbuka bagi lulusan baru atau yang berpengalaman kerja maksimal 1 tahun
  • Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik dan berpengalaman dalam organisasi
  • Bersedia untuk mengikuti pendidikan dan ikatan dinas di Jakarta
  • Bersedia untuk bekerja di lokasi penempatan seluruh wilayah Indonesia
  • Pribadi yang memiliki integritas, dedikasi, loyalitas tinggi, keinginan belajar tinggi, kreatif, cekatan, dan motivasi tinggi

Benefit apa yang akan didapatkan oleh peserta program Management Trainee ini? Diantaranya:

  1. Mendapatkan percepatan karir
  2. Selama masa pendidikan / program diberikan uang saku
  3. Paket benefit di atas rata-rata karyawan biasa
  4. Selama masa program / pendidikan semua akomodasi dan kebutuhan ditanggung oleh perusahaan
Info lowongan kerja PT Finansia Multi Finance terbaru
Info lowongan kerja PT Finansia Multi Finance terbaru

Anda tertarik untuk melamar kerja pada lowongan kerja PT Finansia Multi Finance di atas? Jangan tunda-tunda lagi, segera kirimkan lamaran terbaik Anda. Lowongan kerja ini akan dibuka dari 21 November 2016 hingga 18 Desember 2016.

Berkas lamaran berupa surat lamaran dan CV lengkap bisa dikirimkan ke alamat di bawah ini:

PT FINANSIA MULTI FINANCE (KREDIT PLUS)
Jalan Gatot Subroto No 202 – 202A
Bandung, Jawa Barat
Up: Bapak Messie Yoga (HR Area Bandung)

Lamaran juga bisa dikirimkan via email ke: messie.yoga@finansia.com. Jangan lupa subjek email MT_NamaAnda.

Info lowongan kerja PT Finansia Multi Finance ini valid dan bersumber dari laman website resmi perusahaan di www.finansia.com.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.