Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Malang: Ayam Bawang Cak Pher

0

Anda butuh kerja part time? Tertarik untuk kuliah sambil kerja? Saat ini sedang berdomisili di area Kota Malang dan sekitarnya? Ini ada info lowongan kerja terbaru Malang dari Ayam Bawang Cak Pher.

Ayam Bawang Cak Pher adalah salah satu usaha rintisan yang memiliki bisnis utama rumah makan. Saat ini, Ayam Bawang Cak Pher sedang berkembang pesat dan membuka beberapa cabang baru di Kota Malang.

Untuk memenuhi kebutuhan akan sumber daya manusia, maka pada lowongan kerja terbaru Malang dari Ayam Bawang Cak Pher ini, dibutuhkan sekitar 50 karyawan baru yang akan menempati cabang rumah makan di kawasan Jalan Soekarno Hatta Malang.

Untuk posisi pekerjaan yang terbuka pada lowongan kerja terbaru malang dari Ayam Bawang Cak Pher saat ini, sebagai berikut:

  1. Bagian produksi
  2. Public Relations
  3. Waiters

Benefit apakah yang akan didapatkan bagi kandidat yang melamar pada lowongan kerja terbaru Malang dari rumah makan Ayam Bawang Cak Pher?

  1. Gaji Pokok
  2. Bonus disiplin
  3. Fasilitas Makan
  4. Bonus Omzet
  5. Jenjang Karir

Kualifikasi para pelamar yang dibutuhkan oleh rumah makan Ayam Bawang Cak Pher, yaitu:

  • Wanita atau pria
  • Masih kuliah atau sudah lulus
  • Bersedia untuk bekerja part time dengan sistem kerja shift 4,5 jam
  • Berdomisili di area Malang dan sekitarnya
Info lowongan kerja terbaru Malang dari Ayam Bawang Cak Pher
Info lowongan kerja terbaru Malang dari Ayam Bawang Cak Pher

Anda tertarik untuk bekerja part time di salah satu posisi pekerjaan pada lowongan kerja terbaru Malang dari rumah makan Ayam Bawang Cak Pher? Segera kirimkan aplikasi lamaran kerja Anda.

Silahkan kirimkan surat lamaran Anda dengan melampirkan beberapa dokumen tambahan seperti Curriculum Vitae (CV), fotokopi KTP, pas foto 3×4 2 lembar terbaru.

Anda bisa mengirimkan lamaran kerja tersebut ke salah satu cabang di rumah makan Ayam Bawang Cak Pher, yaitu:

Kirim surat lamaran ke cabang 1 Ayam Bawang Cak Pher dengan alamat Jalan Kerto Raharjo No.88 (depan Masjid Rois Dahlan) Lowokwaru Malang.

Atau kirimkan lamaran Anda ke cabang 3 Ayam Bawang Cak Pher di Jalan Raya Sumber Sari Ruko Kavling 2 (sebelah kanan Businnes centre UIN).

Segera kirimkan lamaran Anda, jangan tunda-tunda lagi. Lowongan kerja akan ditutup sewaktu-waktu jika kuota sudah terpenuhi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang lowongan kerja terbaru Malang dari Ayam Bawang Cak Pher ini, dapat menghubungi no. 081515422551.

Info lowongan kerja terbaru Malang dari Ayam Bawang Cak Pher ini valid dan bersumber dari laman Facebook internal perusahaan.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.