Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru PT BCS Logistics

0

Jika Anda sedang mencari kerja, ada peluang menarik untuk mengembangkan karir di PT BCS Logistics.

Informasi lowongan kerja PT Buana Centra Swakarsa Logistics atau yang lebih dikenal sebagai BCS Logistics, merupakan peluang besar untuk Anda yang berlatang belakang IT.

Sebelum membahas detail info lowongan kerja yang tersedia di perusahaan PT BCS Logistics, berikut profil sekilas tentang perusahaan.

PT. Buana Centra Swakarsa memulai bisnis sebagai penyedia tenaga kerja industri, baja, dan kemasan plastik pada 17 Januari 1986.

Selama lebih dari 25 tahun BCS Logistics berkembang dan fokus pada transportasi, pengiriman barang, manajemen gudang, dan industri kemasan.

BCS Logistics didukung oleh sumber daya manusia yang sangat baik dan memiliki banyak keuntungan seperti lokasi yang strategis, lahan luas, jaringan telekomunikasi terintegrasi dan armada transportasi yang dapat diandalkan.

Penguatan persaingan di pasar global, BCS Logistics telah bersertifikat ISO 9001: 2008 sebagai standar mutu internasional sejak tahun 2006, dan OHSAS 18001: sertifikasi 2007 sebagai Standar Keselamatan Internasional sejak 2013.

Mengembangkan budaya perusahaan dengan pelaksanaan “BCS Way” yaitu tertib dan disiplin, kerja keras dan ketulusan, koperasi dan kebersamaan, profesional dan produktif, belajar dan tumbuh, dan untuk menyembah dan jujur.

Semua nilai-nilai dan budaya telah menciptakan pijakan yang kuat bagi BCS Logistics dalam tata kelola perusahaan yang baik; permintaan publik untuk perusahaan yang merupakan bagian dari masyarakat dunia.

Perusahaan ingin memiliki peranan penting sebagai penyedia layanan logistik dan menjadi mitra terpercaya dalam solusi logistik.

Saat ini, perusahaan membutuhkan tenaga profesional untuk menempati posisi sebagai:

IT Programmer

Kandidat yang ingin melamar di posisi ini harus memenuhi kualifikasi berikut:

  • Lelaki, dengan usia maksimal 35 tahun
  • Merupakan lulusan S1 dari jurusan Ilmu Komputer, Sistem Informasi, Teknologi Informasi, dan jurusan lain yang equivalen.
  • Menguasai PHP, JQuery, MySQL, Linux, dan Web Base
  • Menggunakan framework CodeIgniter (CI)
  • Memiliki pengalaman baik dalam pelaporan (Crystal atau Jasper)
  • Bersedia untuk ditempatkan lokasi kerja di Cilegon, Banten

Adapun Deskripsi Pekerjaannya sebagai berikut:

  1. Membuat program dan aplikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan.
  2. Berkoordinasi dengan divisi lainnya terkait program yang dijalankan
  3. Manajemen dan pemeliharaan untuk program dan aplikasi tersebut.

Anda salah satu kandidat yang memenuhi kualifikasi di atas? Jika tertarik, segera kirimkan aplikasi lamaran Anda via email ke:

amira@bcs-logistics.co.id

Informasi lowongan kerja terbaru PT Buana Centra Swakarsa Logistics ini adalah info resmi dan valid dari sumber website perusahaan.

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.