Info Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Lowongan Dosen di Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia

0

Anda tertarik dan punya passion di bidang pendidikan? Tertarik untuk mengajar sebagai seorang dosen? Ini ada informasi lowongan dosen terbaru dari Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia (UNIBI).

Sebuah universitas yang cikal bakalnya berasal dari penggabungan antara Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pelita Nusantara dan Politeknik Ganesha Bandung, jadilah Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia.

Didirikan berdasarkan SK Mendiknas RI Nomor 70/D/O/2007 tanggal 24 Mei 2007, saat ini Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia (UNIBI) dipimpin oleh Rektor Dr. Ir. Bob Foster, M.M.

Visi universitas adalah mampu menghasilkan para pengusaha muda (young entrepreneur) dan memenuhi berbagai tuntutan industri akan kebutuhan tenaga ahli madya dan para sarjana profesional berjiwa entrepreneur.

Sebagai salah satu universitas yang memiliki wawasan entrepreneur di Indonesia, UNIBI sudah memiliki kurikulum dan metode perkuliahan yang khusus di bidang entrepreneurship, peluang bisnis, IT mutakhir.

Saat ini, Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia (UNIBI) sedang membuka lowongan dosen tetap untuk mengajar di beberapa program studi ini.

  1. Program Studi Bahasa Inggris
  2. Program Studi Akuntansi
  3. Sistem Informasi
  4. Psikologi
  5. Teknik Informatika

Bagi siapapun kandidat yang ingin melamar dalam lowongan dosen tetap dari UNIBI ini, harus memenuhi beberapa persyaratan / kualifikasi berikut ini.

  • Pria atau Wanita
  • Memiliki latar belakang pendidikan terakhir S2 yang WAJIB linier dengan program studi yang akan dilamar
  • Dapat bekerja secara individu maupun tim dengan baik
  • Mempunyai passion dalam mengajar
  • IPK yang dimiliki minimal 3.00 dalam skala 4.00
  • Terkhusus program studi Psikologi, lebih disukai kandidat yang berlatar belakang pendidikan Psikologi Industri dan Organisasi
  • Terkhusus untuk program studi Sistem Informasi, lebih disukai kandidat yang memiliki kompetensi di bidang, Jaringan, Intelligent System, Sistem Informasi Geografis, Keamanan Sistem Informasi, Manajemen dan Administrasi Basis Data

Bagi siapapun Anda yang memiliki ketertarikan dan memenuhi persyaratan di salah satu posisi lowongan dosen tetap dari Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia (UNIBI) di atas, kirimkan lamaran segera.

Pengiriman berkas dokumen lamaran, CV, sertifikat pendukung di lowongan dosen tetap ini, dikirimkan via email ke:

hrd@unibi.ac.id

Contact Person:

Rieska Resmiarty (022) 426-5399 atau No.Hp 081-222-212-039

Alamat: Jalan Purnawarman No. 34-36, Bandung, Jawa Barat 40117

Ini adalah informasi lowongan dosen terbaru UNIBI yang valid dan bersumber dari laman resmi universitas di www.unibi.ac.id

Tinggalkan Balasan

Data Email Anda Aman dan Tidak Akan Pernah Disalahgunakan.